Kamis, 9 Februari 23

Kopi Indonesia Ikut Coffee Festival New York

Kopi Indonesia Ikut Coffee Festival New York

Jakarta, Obsessionnews – Empat pengusaha kopi Indonesia akan turut perkuat branding kopi Indonesia di Coffee Festival New York, Amerika Serikat.

Empat pengusaha tersebut diantaranya Coffee NYC, rolas, javanese coffee, dan PTP Nusantara XII. Kopi yang disajikan dan diperkenalkan di booth Indonesia antara lain, Kopi Spesial Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan Kopi Luwak.

“Pameran ini sekaligus sebagai persiapan sebelum mengikuti pameran SCAA atau Specialty Coffee Association of America yang diselenggarakan pada 14 hingga 17 April di Atlanta, Amerika Serikat,” ujar Kepala ITPC Chicago, Jumat (18/3/2016).

Menurutnya, Indonesia akan menjadi sorotan utama sebagai potrait country dengan menampilkan berbagai variasi kopi spesial terbaik melalui proses kurasi dan juga akan ditayangkan sejarah kopi Indonesia melalui film Aroma of Heaven yang disutradarai Budi Kurniawan.

Bahkan Indonssia juga akan menghadirkan ahli kopi dari tanah air sebagai pembicara di SCAA bulan April 2016 mendatang guna memberikan pengetahuan kopi kepada para komunitas kopi Amerika. (Aprilia Rahapit)

——-

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.