Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Kontrak di PSG Berakhir Juni 2023, Mungkinkah Messi Kembali ke Barcelona?

Kontrak di PSG Berakhir Juni 2023, Mungkinkah Messi Kembali ke Barcelona?
* Lionel Messi. (Times of India)

Kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) segera habis bulan Juni 2023, dan dilaporkan tidak akan perpanjang kontrak di PSG.

Apakah Messi bakal pulang bergabung kembali dengan Barcelona? Sekretaris Tim Catalan Jordi Cruyff menyebutkan bahwa kepulangan Messi ke Camp Nou ada di tangan sang pemain sendiri dan tergantung dengan Financial Fair Play. Menurutnya, Blaugrana sekarang sudah bagus.

Tampaknya Messi belum memutuskan masa depannya, dengan kontraknya di PSG segera habis. Namun, sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemenang Piala Dunia tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes dan bakal pergi secara gratis musim panas ini.

Messi pun terus dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona, tetapi Jordi Cruyff mengklaim bahwa klub tidak bisa berbuat banyak soal La Pulga, mengakui kalau keputusan berada di tangan Messi.

“Jawabannya ada di tangan dia. Anda tahu bagaimana ini bekerja. Seperti yang terjadi, itu tergantung padanya dan akan bergantung pada Financial Fair Play,” ucap Cruyff dilansir dari Marca.

“Anda perlu menanyakan pertanyaan itu kepadanya. Messi bermain untuk PSG, dia masih punya satu pertandingan tersisa. Jika kami tidak suka ketika orang lain membicarakan pemain yang masih bersaing, kami tidak akan melakukannya sendiri. Keputusan pada akhirnya ada di tangan sang pemain.”

“Anda harus berbicara lebih banyak kepada orang-orang yang terlibat dalam rencananya. Jika klub mencoba [merekrut Messi], itu karena mereka bisa. Ketika kontrak pemain berakhir…”

Lebih lanjut Cruyff juga membahas soal tim Barca saat ini, mengklaim bahwa skuad Blaugarana sekarang sudah sangat menjanjikan dengan berisikan banyak pemain muda.

“Skuad yang ada sudah sangat bagus. Ada pemain yang sangat muda untuk saat ini dan masa depan. Banyak pekerjaan telah dilakukan. [Skuad Barca] adalah salah satu yang termuda di antara tim-tim top Eropa,” pungkasnya dikutip goal.com, Rabu (31/5/2023).

Masa depan Messi pasti telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, tetapi dia akan lebih dulu fokus menyelesaikan pekerjaannya di PSG ketika menghadapi Clermont Foot di Parc des Princes pada matchday terakhir Ligue 1, Minggu (4/6) dini hari WIB. (GOAL/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.