Jumat, 19 Agustus 22

Kontrak Baru Dua Pemain Arsenal

Kabar Alexis Sanchez yang belum juga menandatangani kontrak baru bersama The Gunners membuat beberapa tim tertarik untuk merekrutnya. Sebut saja tim-tim besar Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), dan Bayern Munchen.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal memang masih samar-samar. Hal ini dikarenakan pria berusia 28 tahun ini belum menunjukkan tanda-tanda akan meneruskan kariernya bersama Ozil dkk. padahal, kontraknya akan segera habis di musim depan.

Namu, salah satu tim yang meminati jasanya dikabarkan mundur. Tim tersebut adalah Paris Saint-Germain.

Menurut laporan yang dilansir Le Parisien, PSG mundur dari daftar persaingan tersebut lantaran enggan memenuhi permintaan gaji Sanchez sebesar 320.000 Euro per pekan.

Jika PSG memenuhi permintaan Sanchez, maka ia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di klub tersebut saat ini. Kesenjangan sosial adalah masalah yang dihindari oleh tim yang diasuh oleh Unai Emery ini.

Disisi lain, tidak hanya kontrak Sanchez yang akan berakhir, tapi juga Alex Oxlade-Chamberlain. Perpanjangan kontrak baru juga belum dilakukan oleh pemain yang dulu mengisi posisi gelandang ini.

Melihat hal tersebut squad Arsenal yakin bahwa pemain berkebangsaan Inggris terbut mau memperpanjang kontraknya bersama tim asuhan Arsene Wenger.

Permainan yang ditunjukkan oleh Oxlade-Chamberlain membuat sang pelatih puas dan ingin memperpanjang masa bermainnya di Arsenal.

The Gunners sendiri bersedia menawarkan bayaran sebesar 100.000 poundsterling (Rp 1,71 miliar) per pekan kepada Oxlade-Chamberlain.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.