Jumat, 19 April 24

Konsultan Milan Ejek Fans Inter Sebagai Gerombolan Tikus

Konsultan Milan Ejek Fans Inter Sebagai Gerombolan Tikus
* Gerombolan fans Internazionale. (goal.com)

Roma – Konsultan AC Milan, Victor Pablo Dana sempat menyebut suporter Inter sebagai gerombolan tikus melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Konsultan AC Milan itu membuat panas ranah media sosial dengan melakukan hinaan terhadap pendukung Internazionale.

Dana, yang merupakan konsultan finansial asal Italia yang membantu proses pembelian sebagian besar saham Rossoneri oleh investor Thailand, Bee Taechaubol.

Melalui akun Twitter miliknya, ia sempat menuliskan bahwa kota Milan telah dibanjiri dengan lima juta ekor tikus, di mana kata ‘gerombolan tikus’ ditujukannya kepada fans Nerazzurri.

Kontan hujan komplain datang mengarah pada dirinya, membuatnya terpaksa menghapus konten Tweet hinaannya tersebut. Namun itu tak membuatnya bersedia untuk meminta maaf.

“Saya telah menghapus tweet [terkait ejekan kepada fans Inter], setelah mendapat hinaan balasan sekitar 610 pesan dari mereka, kini waktunya berhenti dan kembali beraktivitas,” kicau Dana.

“Milan harus dihormati! Dari awal kalian Interisti selalu bersembunyi di balik akun palsu untuk menghina kami. Siapa yang tertawa di akhir akan berbahagia.”

Emosi Dana yang meluap tersebut diyakini terkait dengan kegagalan Milan dalam mendatangkan bidikan transfer mereka yakni Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.