Selasa, 24 November 20

Konsolidasi Internal, PKS Kumpulkan Seluruh DPW di Jakarta

Konsolidasi Internal, PKS Kumpulkan Seluruh DPW di Jakarta

A.Rapiudin
Jakarta– Di tengah sorotan publik pasca ditetapkannya Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap dan tindak pidana pencucian uang terkait kuota impor daging sapi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berbenah. Partai berlambang bulan sabit kembar ini menggelar konsolidasi internal dengan mengumpulkan seluruh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) di Jakarta, Jumat (24/5).

Seperti diungkap Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq, rapat kerja ini yang diggelar PKS adalah upaya  konsolidasi dan koordinasi internal antara DPP dan seluruh DPW PKS. Tak hanya itu, raker juga untuk menyikapi beberapa hal yang berkembang di internal PKS saat ini

“Raker  ini digelar untuk mengetahui sejauh mana progress report pelaksanaan program  lapangan di seluruh DPW, termasuk membahas survei terakhir dan  perkembangan politik saat ini,” terangnya di Jakarta, Jumat (24/5).

Mahfud menambahkan, menjelang Pemilu 2014 PKS akan terus menggelar raker internal yang dilakukan rutin dua bulan sekali.  Langkah ini ditempuh PKS untuk  merancang agenda setting pemenangan di Pemilu 2014.

Seperti diketahui, ditengah sorotan publik atas kasus  Luthfi Hasan Ishaaq, muncul wacana di tubuh PKS. Partai ini berencana  keluar dari koalisi pendukung pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, wacana ini belum menjadi keputusan resmi PKS lantaran hal itu menjadi kewenangan Dewan Pertimbangan Tingkat Pusat (DPTP).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.