Selasa, 27 September 22

Konsisten Cetak Kinerja Mengkilap, BCA Terpilih sebagai Best Company dalam Ajang Obsession Awards 2020

Konsisten Cetak Kinerja Mengkilap, BCA Terpilih sebagai Best Company dalam Ajang Obsession Awards 2020
* PT Bank Central Asia Tbk ( BCA) terpilih sebagai Best Company dalam ajang Obsession Awards 2020. Trofi dan piagam penghargaan diserahkan oleh owner Obsession Media Group (OMG) Usamah Hisyam kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Menara BCA, Jakarta, Senin (30/11/2020). (Foto: Edwin Budiarso/Obsession Media Group)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di tengah perlambatan ekonomi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) konsisten mencetak kinerja mengkilap, seperti pada sembilan bulan pertama 2019, bank berkode emiten BBCA ini membukukan laba bersih Rp20,9 triliun meningkat 13,0% Yoy. Sejalan dengan pertumbuhan kredit BCA pendapatan bunga bersih meningkat 12,2% YoY menjadi Rp37,4 triliun.

Prestasi lainnya adalah BCA dinobatkan sebagai The World’s Best Banks 2019 di Indonesia berdasarkan daftar yang diterbitkan Forbes. Dalam daftar tersebut BCA berada pada posisi teratas dari 10 daftar World’s Best Banks 2019 di Indonesia.

Hal ini memberikan bukti bahwa berbagai transformasi layanan perbankan yang dilakukan BCA saat ini mampu menjawab kebutuhan riil dan memberikan rasa nyaman bagi nasabah. BCA telah melakukan berbagai transformasi digital, dimulai dari internet banking, Klik BCA, BCA Mobile, Sakuku, Flazz BCA, OneKlik BCA, QRku, VIRA, WebChat BCA, Keyboard BCA, Pembukaan Rekening Online, dan inovasi lainnya yang sedang dikembangkan dan akan diluncurkan.

Penghargaan bergengsi lainnya di antaranya bank terbaik di Indonesia dan Asia pada ajang FinanceAsia Country Awards for Achievement 2019 di Hong Kong. Dan teranyar, melalui program inovasi layanan untuk nasabah, yakni Halo BCA, memborong 26 penghargaan di Ajang 2019 Top Ranking Perfomance Award Contact Center World.”

Berdasarkan alasan itulah BCA terpilih sebagai Best Company dalam ajang Obsession Awards 2020.

Trofi dan piagam penghargaan Obsession Awards 2020 diserahkan oleh owner Obsession Media Group (OMG) Usamah Hisyam kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Menara BCA, Jakarta, Senin (30/11/2020).

Jahja mengucapkan terima kasih atas pemberian award kepada BCA.

“Kami terima piala dan piagam dengan bangga. Dan ini semua terjadi karena support para nasabah yang kami cintai, para karyawan yang terus mensupport kita. Dan tentunya rekan-rekan media yang dengan setia memberikan suatu pencerahan kepada BCA,” tuturnya.

Seperti diketahui Obsession Awards diselenggarakan tiap tahun oleh OMG sejak 2007. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Obsession Awards kali ini digelar secara virtual karena pandemi Covid-19. Semula akan digelar di sebuah hotel di Jakarta pada Rabu, 18 Maret 2020, tetapi batal karena adanya pandemi. Selanjutnya panitia memutuskan Obsession Awards 2020 diselenggarakan secara virtual pada Kamis,  3 Desember 2020 pukul 15.00 – 18.00 WIB. Dalam acara Obsession Awards 2020 Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan menjadi keynote speaker.

Penganugerahan Obsession Awards 2020 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-16 OMG. OMG adalah penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs Muslim Obsession.

Panitia melakukan road show penyerahan trofi dan piagam penghargaan Obsession Awards 2020 kepada sejumlah tokoh. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.