Kamis, 2 Desember 21

Konser Traya, Krisdayanti Buktikan Musik Indonesia

Konser Traya, Krisdayanti Buktikan Musik Indonesia

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi Diva Krisdayanti baru saja menggelar konser spektakuler bertajuk TRAYA Minggu lalu 3 Mei 2015. Dengan didukung musik orkestra dari Erwin Gutawa dan tata panggung yang apik dari Jay Subyakto, Krisdayanti dan Bob Tutupoly berhasil melantunkan “Cinta” yang diciptakan oleh Anang Hermansyah.

Istri dari Raul Lemos ini menginginkan dengan Konser Traya ini, membuktikan bahwa musik Indonesia memang menjadi tuan rumah di negeri Indonesia tercinta.

“Semoga #TRAYA berkenan di hati anda, dan membuktikan bahwa musik Indonesia memanglah tuan rumah di negeri sendiri,” ungkap Krisdayanti melalui akun instagram pribadinya, Senin malam (4/5/2015).

Konser yang digelar mendulang kesuksesan, Krisdayati, Jay Subiyakto, Erwin Gutawa, Electronic City Entertainment, Raya Event, serta segenap tim yang bertugas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua penonton, musisi, bintang tamu, serta seluruh pihak dan personal tanpa terkecuali yang telah bekerja keras.

Tak hanya itu Krisdayanti juga mengucapkan terimakasih atas dukungan, yang turut menyaksikan, hadir, serta mendoakan kesuksesan #KonserTRAYA2015.

Ia juga tak lupa mengucapkan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan kami secara tim ataupun masing-masing personel apabila memang terdapat hal yang kurang berkenan.

instagram krisdayanti

Sebelum konser, Raul mengungkapkan kebagaannya kepada wanita yang dinikahinya sejak 2011 itu, seolah tiada habisnya. KD di mata Raul merupakan seorang istri yang bertanggung jawab dan pintar.

Penyanyi berjulukan Diva Indonesia itu pandai membagi waktu antara menjalankan kewajiban sebagai istri, seorang ibu, dan sebagai artis.

“Selama ini, ia sudah sangat baik, sangat bertanggung jawab, pintar membagi waktu, profesional, dan sangat menghargai karya dan fansnya. Itu juga salah satu kebanggaan saya sebagai suami,” ujar pengusaha asal Timor Leste itu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.