Senin, 26 Oktober 20

Konser ‘Parahita’ Kolaborasi Dialog Dini Hari-Endah N Resha

Konser ‘Parahita’ Kolaborasi Dialog Dini Hari-Endah N Resha
* Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa akan tampil bersama dalam konser harmoni kolaborasi dua folk DDHear pada 7 April 2016 di Graha Bhakti Budaya, TIM, Jakarta. (Foto: Edwin B/Obsessionnews)

Jakarta, Obsessionnews – Kolaborasi bukanlah hal yang asing dalam seni musik, karena ini dapat menjadi oase bagi pelaku dan penikmatnya, dengan membuka ruang baru untuk saling menginterpretasi karya. Dialog Dini Hari, trio folks blues-asal Bali, juga Endah N Resha duo folk Ballad asal Jakarta menyadari tentang pentingnya hal ini dan sepakat untuk berkarya bersama dan menamakan diri mereka sebagai DDHEAR. Untuk merayakan pertemuan ini mereka akan mengadakan konser yang bertajuk “Parahita”, berasal dari bahasa Sansekerta. “Parahita” yang berati upaya saling menyejahterakan, membahagiakan, serta memberi manfaat.

Konser  “Parahita” yang akan diadakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. 7 April 2016 ini merupakan kerjasama DDHEAR dengan G Production. Konser Ini adalah kelanjutan kolaborasi sebelumnya, di mana DDHEAR sudah menghasilkan mini album serupa dengan tema sama seperti konsernya mendatang .

Selain sajian musik dari DDHEAR, pada konser yang akan berlangsung selama dua sampai tiga jam ini, juga akan ada exibition corner berupa pameran foto dan artwork submission.

“Kegiatan ini menjadi sebuah bentuk penghargaan, pemberdayaan dan juga cara menjalin ikatan dengan pendengar musik kami. Ternyata responnya luar biasa. Karya terbaik akan kita tampilkan di Artwork Exebition Corner, dan lima karya terbaik akan dilanjutkan pengalaman berkaryanya melalui ajang Go Ahead Challange 2016 yang akan dimulai pada bulan April ini,” ujar Dadang Pranoto, vokalolis Dialog Dini Hari pada saat konferensi pers di PGP cafe, Rempoa, Tanggerang Selatan. Selasa (5/4/2016). (Ulfagusti, @ulfagusti)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.