Rabu, 8 Desember 21

Breaking News
  • No items

Konflik Golkar Tidak Akan Merembet ke Bawah

Konflik Golkar Tidak Akan Merembet ke Bawah

Jakarta, Obsessionnews – Politisi Partai Golkar Dadang S Muchtar menegaskan, kisruh konflik internal Partai Golkar di tingkat elit tidak akan berdampak banyak pada pemenangan kepala daerah yang akan segera digelar secara serentak. Golkar pun akan bekerja keras untuk tetap menjadi pemenang di pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tingkat lokal.

“Targetnya ya Golkar harus tetap di atas, kita lihat ada 51 persen, minimal kita pertahankan, dan ditingkatkan,” ujar Dadang saat mendampingi Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI Titiek Soeharto yang juga Ketua DPP Partai Golkar di Ruang FPG, Gedung DPR Senayan, Jumat (17/4/2015).

Menurut Dadang, kondisi kisruh konflik internal Partai Golkar hanya berlaku di atas, sedangkan di tataran bawah tidak begitu terpengaruh. “Inilah yang perlu diperhatikan. Jangan sampai yang di bawah timbul konflik. Yang di atas bersifat arif, kita kesampingkan dulu konflik!” serunya.

Ia menambahkan, Partai Golkar saat ini tengah merumuskan dan menggodok aturan main dalam mengkombinasikan rencana Peraturan KPU terkait Pilkada serentak. “Kita sedang godok Peraturan KPU sama-sama di Komisi II, yang memproses untuk mengkombinasikan, ada kesepakatan baru kira-kira untuk menghilangkan nilai-nilai subyektif, bahwa ini yang berhak mengusung calonnya, rekan Partai lain juga berharap 2015 jangan sampai ada masalah,” jelasnya. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.