Sabtu, 18 September 21

Komunitas ‘Sahabat Gatot Nurmantyo’ Tanpa Izin

Komunitas ‘Sahabat Gatot Nurmantyo’ Tanpa Izin
* Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Akhir-akhir ini muncul grup maupun komunitas yang telah beredar di media sosial seperti Facebook, Instagram, Tweeter dan aplikasi pesan WhatsApp (WA) dengan mengatasnamakan “Sahabat Gatot Nurmantyo” dengan foto Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo .

Bahkan, Obsessionnews.com sempat menemukan adanya group WA “Sahabat Gatot Nurmantyo” yang mengarahkan kepada anggota grup tersebut untuk berpendapat bahwa apakah Gatot Nurmantyo layak menjadi Presiden RI 2019 ?

Namun, ketika ditanya apakah goup WA tersebut sudah diketahui dan mendapatkan persetujuan dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, tidak ada jawaban balik dari pihak admin pembuat grup tersebut.

Terhadap hal ini, Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto akhirnya secara resmi mengeluarkan siara pers yang menyatakan bahwa komunitas “Sahabat Gatot Nurmantyo” tidak ada kaitan dengan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan tidak pernah mengajukan ijin kepada Panglima TNI untuk memposting group tersebut.

Berikut siaran pers Kapuspen TNI:

Kapuspen TNI :
Komunitas “Sahabat Gatot Nurmantyo” Tidak Ada Kaitan Dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

(Puspen TNI). Akhir-akhir ini muncul group maupun komunitas lain yang telah beredar di media sosial, seperti Facebook, Instagram, Tweeter dan WhatsApp dengan mengatasnamakan “Sahabat Gatot Nurmantyo”. Komunitas tersebut murni dari masyarakat, tanpa se-ijin dan sepengetahuan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Demikian dikatakan Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos.,M.Si., di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (12/5/2017).

Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.