Rabu, 17 April 24

Komunitas Marcedes Benz Jakarta Gelar Vaksinasi Booster Gratis di Jakarta

Komunitas Marcedes Benz Jakarta Gelar Vaksinasi Booster Gratis di Jakarta
* Andi Yuvi Hardiananto, Ketum Jakarta Chapter W124 MBCI Marcedes-Benz Boxer Club Indonesia. (Foto: Gtg)

Jakarta, Obsessionnews.com – Program vaksinasi yang digulirkan pemerintah dilakukan sebagai upaya untuk menghadirkan herd immunity di kalangan masyarakat. Dengan hadirnya herd immunity maka diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus, yang selama dua tahun ini sudah banyak memakan banyak korban jiwa.

Program vaksinasi ini tidak hanya dilakukan oleh lembaga atau instansi pemerintah, juga dilakukan oleh pihak-pihak non-pemerintahan di bawah pengawasan Kementerian Kesehatan RI.

Seperti yang dilakukan oleh Jakarta Chapter W124 MBCI Marcedes-Benz Boxer Club Indonesia selenggarakan Vaksinasi Booster (Vaksin covid-19 tahap ketiga). Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan Jakarta Chapter W124 MBCI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Polda Metro Jaya dan Fast lab serta beberapa dukungan spons lainya.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di Mall Spark Senayan dengan target vaksinasi adalah seluruh anggota komunitas dan pengunjung Mall Spark Senayan DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Jakarta Chapter M124 MBCI bekerjasama dengan Fast Lab mengadakan Vaksinasi Booster diharapkan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19”, kata Andi Yuvi Hardiananto, Ketum Jakarta Chapter W124 MBCI Marcedes-Benz Boxer Club Indonesia kepada awak media, Jakarta, Sabtu (29/1/22).

Andi juga mengatakan progam vaksinasi yang diselenggarakan Jakarta Chapter M124 MBCI bekerjasama dengan Fast Lab di Mall Spark Senayan berakhir hingga malam hari.

“Semoga dengan diberikan Vaksinasi hari ini semua masyarakat yang ada di Jakarta dan khususnya keluarga besar komunitas Marcedes Benz regional metro terhindar dari virus Covid-19 dan semakin sehat”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Jakarta Chapter M124 MBCI menghadirkan beberapa hiburan untuk menyemarakan kegiatan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.