Selasa, 23 April 24

Komunitas Lari Asal Malaysia Galang Donasi untuk Keluarga Almarhum Andi Nursaiful

Komunitas Lari Asal Malaysia Galang Donasi untuk Keluarga Almarhum Andi Nursaiful
* Almarhum Managing Director Obsession Media Group (OMG) Andi Nursaiful.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kepergian secara mendadak Managing Director Obsession Media Grup (OMG), Andi Nursaiful, membuat banyak orang merasa kehilangan. Pria yang akrab disapa Ipul ini mengembuskan nafas terakhirnya saat mengikuti lomba run race 70 KM Bromo, Tengger, Semeru (BTS) Ultra 100 di gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2017), pukul 05.00 WIB.

Baru-baru ini dalam akun instagaram Malaysia Trail Running Community atau Komunitas Lari Warga Malaysia tengah menggalang donasi untuk Ipul. Ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terhadap almarhum. Sebagaimana diketahui pria yang meninggalkan dua orang anak perempuan ini sangat aktif di dunia lari.

Would like to invite Malaysian Trail  running community to support this Solidarity Run for oum fallen trail comrade at recent BTS100 trail race.

We going to honor and collect donation for Andi Nursaiful’s family. Our effort isn’t much but hopefully it would ease the burden of his family.

Procced from the donation would be transfer to BTS100 organization for Andy Nursaiful family.

Details

17 Nov 2017 (Friday)

830 PM

Kiara Park Trail,” demikian bentuk tulisan salah satu instagaram yang diterima Obsessionnews.com,Kamis (9/11/2017).

Rencananya acara amal dari Malaysian Trail  Running Community ini akan diselenggarakan di Kiara Park Trail, Malaysia pada  Jumat (17/11/2017) mendatang pada pukul 8:30 PM (waktu setempat).

“Kami akan menghormati dan mengumpulkan sumbangan untuk keluarga Andi Nursaiful. Usaha kita tidak banyak tapi mudah mudahan itu akan meringankan beban keluarganya. Dari sumbangan tersebut akan dipindahkan ke organisasi BTS100 untuk keluarga Andy Nursaiful,” tegas bunyi instagram tersebut. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.