Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Komunitas Ducati Indonesia Bawa PDC Malaysia ke Gelaran ‘Sumatra Bike Week’

Komunitas Ducati Indonesia Bawa PDC Malaysia ke Gelaran ‘Sumatra Bike Week’

–    DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) meramaikan Sumatra Bike Week 2016.
–    35 bikers ikut serta dengan berbagai tipe Motor Ducati: Multistrada, Diavel, Monster, Street Fighter sampai model yang di gemari di Indonesia Scrambler Ducati.
–    Merupakan Touring ke-3 DDOCI di tahun 2016 yang beranggotakan 300 orang.
–    Rute: Lampung – Palembang ditempuh selama 4 hari dan berakhir di pulau Bangka (24-28 Agustus 2016)
–    Ducati Indonesia: Mendukung kegiatan ini karena klub/komunitas adalah merupakan salah satu aset penting yang terintegrasi dengan strategic marketing dari Ducati Indonesia.
–    President Ducati Desmo Donna Malaysia (Club Ducati Wanita) hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan touring ini.
–    Dukungan Ducati Indonesia: Back-up car, Technician dan emergency spare parts.

Ducati Desmo Owners Club Indonesia, melakukan touring ke-3 di tahun 2016 yang diikuti oleh 35 “Ducatisti” dengan berbagai macam tipe motor Ducati antara lain Multistrada, Diavel, Monster, Street Fighter sampai dengan Scrambler Ducati. Momen spesial touring kali ini ditandai dengan hadirnya President Ducati Desmo Donna Club Malaysia, Nurulalis Aidil Akbar yang merupakan satu-satunya rider wanita dalam rangkaian touring dengan rute dari Lampung menuju Palembang untuk ikut menghadiri dan meramaikan acara “Sumatra Bike Week 2016”, perjalanan pun berakhir di Pulau Bangka dengan total jarak perjalanan mencapai 1.000 km.

Ducati -02

Touring dengan jarak yang cukup jauh selalu menjadi agenda rutin yang “Wajib” diikuti oleh berbagai komunitas motor, tentunya selain untuk “lari” dari rutinitas sehari-hari, mereka dapat pula merasakan  kenikmatan mengendarai Ducati, merk motor besar ikonik dari Italia yang sarat dengan fitur teknologi terdepan yang dipadukan dengan mesin performa tinggi yang dapat melahap segala kondisi lintasan antar kota, mulai jalan berliku melintasi bukit dengan kondisi naik, turun serta lurus, kondisi panas dan hujan, baik dengan kondisi aspal yang sangat mulus sampai dengan jalanan yang rusak.

Ducati -03

Heru Prakoso, President DDOCI mengungkapkan bahwa touring kali ini sangat spesial dengan adanya tamu kehormatan yaitu President Ducati Desmo Donna Club Malaysia yang mengikuti seluruh rangkaian touring. “Hal ini merupakan langkah kecil kami untuk menjalin persahabatan dengan Ducati Owners Club dari berbagai negara lain dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan touring ini kami dapat ikut berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata di Indonesia, terlebih lagi Indonesia memiliki banyak rute-rute touring yang menarik dan sangat indah. Alhamdulilah, selama perjalanan-pun kami diberikan kelancaran dan tidak ada hambatan yang cukup berarti,” jelas Heru.

Ducati -04

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia yang juga ikut hadir di “Sumatera Bike Week” mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara “Sumatra Bike Week” semoga persaudaraan antara komunitas motor semakin solid dan turut serta memajukan industri motor di Indonesia.

Dhani menegaskan, Komunitas Ducati merupakan aset yang sangat penting bukan hanya sebagai konsumen akan tetapi menjadi bagian yang terintegrasi di dalam strategi pengembangan brand dan pasar di Indonesia. “Tentunya Kami sangat mendukung kegiatan ini besar harapan kami agar DDOCI semakin besar dan mudah-mudahan dalam dua tahun ke depan anggotanya bisa mencapai 1.000 orang,” ujar Dhani.

Ducati -05

Nurulalis Aidil Akbar yang akrab dipanggil Kiki, President Ducati Desmo Donna Malaysia mengungkapkan pengalaman pertamanya “riding” di Indonesia sangatlah luar biasa; keramahan rekan-rekan DDOCI, pengaturan kegiatan yang baik, rute perjalanan yang menarik, tempat menginap yang nyaman serta makanan khas daerah dan tentunya kegiatan akbar “Sumatra Bike Week”.

“Saya akan mengajak teman-teman Ducati Owners Club di Malaysia untuk mengikuti kegiatan komunitas motor seperti touring dan event bike week di Indonesia. Terima kasih banyak kepada DDOCI dan Ducati Indonesia yang telah mengatur dan membantu saya sehingga dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini, lain waktu saya akan membawa anggota dari Malaysia lebih banyak,” ujar Kiki. (Ali)

Ducati -06

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.