Minggu, 18 April 21

Komunikasi Terputus Jaya Suprana Datangi Kantor Rizal Ramli

Komunikasi Terputus Jaya Suprana Datangi Kantor Rizal Ramli

Jakarta, Obsessionnews – Sejumlah tokoh seperti pakar ekonomi pertanian HS. Dilon, Alwi Shihab, Emil Salim serta Jaya Suprana, berkumpul di kantor Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli, di Jakarta, Jumat (18/9). Apa yang dibahas ?

“Luas banget. Kemaritiman, pariwisata, BUMN,” kata Jaya Suprana kepada wartawan.

Kedatangan para tokoh ke kantor Rizal menurut Jaya, lantaran setelah duduk sebagai menteri, komunikasi mereka terputus. Sedangkan apa yang terjadi di tubuh pemerintahan Jokowi – JK, dituturkan Rizal kepada para kawannya tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, segala macam tentang pariwisata, kemaritiman, badan-badan usaha milik negara serta rencana pembangunan kereta cepat dibahas.

“Kami hanya terima berita. Hari ini beruntung beliau longgarkan waktu bertemu punakawan,” jelas Jaya.

Selanjutnya, Jaya mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan agar para kawan Rizal tahu persis apa yang sedang diperjuangkan sang menteri. Dan mereka pun bangga sebab Rizal tetap seperti dahulu memperjuangkan ekonomi Indonesia dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

“Kami berbahagia, bangga dan harapkan RR terus perjuangkan ekonomi indonesia jadi apa yang dicita-citakan bersama. Itu yang kami utarakan secara singkat. Berapa jam bos? Dua jam,” kata Jaya. (Mahbub Junaidi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.