Minggu, 25 Agustus 19

Komitmen Sleep & Co Boutique Berikan Konsumen Nyaman Tidur

Komitmen Sleep & Co Boutique Berikan Konsumen Nyaman Tidur
* Sleep & Co Boutique kini hadir di Mall Taman Anggrek lantai 2, Jakarta Barat. (Foto: Dok. Sleep & Co Boutique)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sleep & Co Boutique kini hadir di Mall Taman Anggrek lantai 2, Jakarta Barat,  dengan mengusung konsep One Stop Sleep Experience Boutique untuk semua kebutuhan kamar tidur dan aksesoris mulai dari tipe yang premium hingga menengah. Sebagai butik matras terkemuka, Sleep & Co berkomitmen untuk memberikan konsumen kenyamanan tidur terbaik dan terlengkap dengan menyediakan produk berkualitas dunia.

Sebagai butik matras terkemuka, Sleep & Co berkomitmen untuk memberikan konsumen kenyamanan tidur terbaik

Keluhan Sakit Pinggang

Kualitas tidur merupakan hal yang sangat penting bagi kesehatan, mengingat konsumen menghabiskan kira-kira delapan jam sehari atau sepertiga waktunya di tempat tidur untuk beristirahat. Menurut penelitian, sekitar 20% dari seluruh penduduk di negara berkembang, termasuk Indonesia mengalami nyeri pinggang. Lalu sekitar 80% dari total populasi dunia pernah merasakan nyeri pada pinggang setidaknya sekali dalam hidupnya. Cukup banyak keluhan sakit pinggang umumnya, karena tidur pada matras yang tidak tepat. Sebaliknya, pemilihan matras yang tepat dapat memberikan postur tubuh lebih baik dan tulang punggung terhindar dari berbagai resiko penyakit.

Menyediakan Phygital (Physical Digital) Mattress Selector

Sleep & Co Boutique adalah butik matras pertama yang menyediakan phygital (physical digital) mattress selector untuk mengetahui matras sesuai kebutuhan konsumen. Tak ada standar pasti untuk menilai apakah matras terlalu lembut, terlalu empuk, atau keras. Semuanya bergantung pada kenyamanan masing-masing individu.

 

Sleep & Co Boutique adalah butik matras pertama yang menyediakan phygital (physical digital) mattress selector untuk mengetahui matras sesuai kebutuhan konsumen

“Dengan phygital (physical digital) mattress selector, konsumen hanya perlu memasukkan data pribadi. Seperti bagaimana posisi kita tidur, berat badan, usia, preferensi kenyamanan matras (lembut, medium atau keras) dalam aplikasi yang dirancang khusus. Untuk mengetahui dan memilih matras apa yang paling cocok dengan kebutuhan dan kondisi tubuh konsumen. Setelah menemukan matras sesuai kriteria, konsumen dapat mencoba secara langsung untuk memastikan kenyamanannya dengan cara berbaring di atas matras selama 5-10 menit dan dalam posisi ketika  terbiasa tidur di rumah,” ujar President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan, di acara Grand Opening of The Sleep & Co. Boutique  di Mal Taman Anggrek beberapa waktu lalu.

President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan.

One Stop Sleep Experience Boutique

Butik matras ini menawarkan konsep One Stop Sleep Experience Boutique kepada konsumen. Mulai dari matras yang ditujukan untuk market premium yang membutuhkan matras berkualitas dan eksklusif dengan spesifikasi dan karakteristik sesuai kebutuhan pengguna. Seperti Aireloom® dan King Koil®, matras kesehatan dari brand Tempur® dengan material visko-elastis, peredam tekanan dan sensitif terhadap suhu yang dapat mengikuti kontur tubuh. Hingga pilihan matras stylish sesuai gaya hidup konsumen dari brand Serta® dan Florence®.

Kelebihan Khusus

Jika dibandingkan dengan butik matras lainnya yang juga menyediakan brand sama, Sleep & Co Boutique mempunyai kelebihan. Mulai dari memberikan end to end services,menyediakan konsultan terlatih mengenai pengetahuan tentang tidur untuk membantu konsumen menemukan matras yang tepat, hingga prioritas layanan purna jual. Konsumen dapat langsung menghubungi Sleep & Co Boutique jika ingin mengajukan layanan perbaikan unit matras ataupun mengklaim garansi matras dengan cepat dan mudah. Saat ini Sleep & Co Boutique sudah tersedia di Mall Taman Anggrek, Senayan City dan Pluit Village Mall. (Elly) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.