Kamis, 30 Juni 22

Komitmen Gamaland Bangun ARANDRA Residence Tepat Waktu

Komitmen Gamaland Bangun ARANDRA Residence Tepat Waktu
* Gamaland berkomitmen soal pembangunan ARANDRA Residence yang akan dibangun secara tepat waktu dan dengan kualitas terbaik.

Jakarta, Obsessionnews.com – Gamaland berkomitmen soal pembangunan ARANDRA Residence yang akan dibangun secara tepat waktu dan dengan kualitas terbaik. Apartemen residensial dengan desain dan spesifikasi premium tersebut merupakan konsep tropical beach resort satu-satunya di kota Jakarta.

ARANDRA Residence merupakan proyek hunian vertical terpadu yang terdiri dari lima tower, dengan lebih dari 1500 unit, dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar yang beriokasi di Cempaka Putih, Jakarta pusat.

Sebagai perwujudan dari komitmen membangun proyek prestigius ini, pihak pengembang menargetkan tahap pertama proyek yang terdiri dari tiga tower diharapkan selesai di kuartal ke-empat 2019.

President Director Gamaland, Jocelin Sitorus mengatakan pihaknya akan bertekad untuk memastikan bahwa pembangunan konstruksi ARANDRA Residence akan selesai secara tepat waktu.

“lni sejalan pula dengan reputasi yang telah kami bangun sebagai pengembang premier di indonesia yang memberikan bukti, bukan janji pada proyek-proyek kami lainnya,” ujar Jocelin di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Dia menjelaskan, dalam sebuah pertemuan Gamaland dengan agen-agen properti terbesar di lndonesia baru-baru ini, diketahui bahwa Iokasi dan return on investment menjadi prioritas utama konsumen untuk menetapkan hunian atau investasinya.

ARANDRA Residence dihadirkan di kawasan residensial yang terbukti secara historis adalah kawasan yang nyaman, dengan lingkungan yang asri dan lokasinya dekat dengan pusat-pusat kegiatan di ibukota. Dalam 5 tahun terakhir, harga tanah di daerah ini telah meningkat tiga kali lipat.

“Ini membuat para agen percaya bahwa ARANDRA Residence akan menjadi tempat tinggal yang tepat bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan ketentraman dalam sebuah hunian di tengah kota. Yang dapat memberikan tingkat pengembalian investasi yang baik, ”  kata Jocelin.

Selain itu, dalam memilih hunian yang merupakan investasi, konsumen perlu memiliki kepercayaan terhadap pengembang yang membangun. Arandra Residence dibangun oleh Gamaland yang telah berpengalaman puluhan tahun membangun proyek-proyek prestisius di dalam dan luar negeri.

“Diantaranya Menara Multivision, Hotel JW Marriott di Medan, serta bangunan tertinggi di Jakarta, yaitu Gama Tower di jalan HR Rasuna Said,” ungkapnya.

Untuk menjembatani kebutuhan konsumen, Gamaland telah menunjuk enam agen properti sebagai mitra ARANDRA Residence yakni Era Peak, Harcourt Central, KR Property, LJ Hooker indonesia, Ray White dan Urban Ace.

“Kami percaya dengan ditunjuknya enam mitra agen properti ternama ini akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang ARANDRA Residence, sebagai pilihan hunian apartemen ideal di tengah kota Jakarta,” kata Jocelin

Menurutnya, saat ini sulit untuk mencari alternatif lain bagi masyarakat yang ingin punya tempat tinggal di pusat kota kecuali tinggal di hunian vertical.

“Kondisi lahan sudah semakin terbatas dan harga tanah yang semakin mahal mengurangi akses masyarakat luas pada landed housing,” jelas Jocelin. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.