Sabtu, 31 Oktober 20

Komidi Putar, Festival Literasi Anak dan Keluarga

Komidi Putar, Festival Literasi Anak dan Keluarga
* Komidi Putar merupakan acara daring perdana dari Mizan Group yang bisa dinikmati bersama seluruh anggota keluarga. (Foto: Mizan)

Ajak anak-anak untuk menggambar dan membuat komiknya sendiri bersama Kak Faisal, ilustrator dan komikus My Little Pony edisi bahasa Indonesia. Acara semakin meriah karena anak-anak akan bermain  gembira bersama para penulis KKPK (Kecil-Kecil Punya Karya) yang sudah 17 tahun setia menjadi literasi kesayangan anak Indonesia.

Penting bagi orang tua untuk selalu mendampingi anak-anak selama masa pandemi. “Kami berharap rangkaian acara dalam Komidi Putar dapat menghibur anak-anak yang selama ini menghabiskan waktunya di rumah saja. Selain itu, orang tua pun bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru tanpa harus keluar rumah, karena semua event ini dikemas online,” jelas Noni Rosliyani, penanggung jawab acara Komidi Putar 2020.

Selain Komidi kelas, salah satu event Komidi Putar yang paling ditunggu oleh masyarakat adalah adanya Komidi Bazar. Komidi Bazar merupakan salah event bazar buku online yang khusus menghadirkan buku-buku untuk anak, orangtua (parenting) dan juga mainan edukatif yang dapat menjadi sarana pendukung pendidikan dan hiburan keluarga di rumah selama masa pandemi.

Kabar gembiranya Komidi Bazar menawarkan diskon hingga 90% untuk semua produk buku dan mainan edukatif terbitan Mizan grup selama event ini berlangsung. Tak heran, jika Komidi Bazar menjadi magnet bagi para orangtua untuk berburu buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau.

Ke depannya Komidi Putar yang merupakan bagian dari Mizan grup akan menjadi festival literasi tahunan yang selalu hadir untuk mendampingi anak-anak dan keluarga Indonesia. Jadi, mari kita meriahkan festival daring ini, karena masa depan anak-anak adalah masa depan bangsa.

Info seputar jadwal acara, lineup narasumber, dan pemesanan tiket dapat diakses melalui website komidiputar.com. (arh)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.