Jumat, 30 Oktober 20

Komidi Putar, Festival Literasi Anak dan Keluarga

Komidi Putar, Festival Literasi Anak dan Keluarga
* Komidi Putar merupakan acara daring perdana dari Mizan Group yang bisa dinikmati bersama seluruh anggota keluarga. (Foto: Mizan)

Tak hanya itu, dengan metode Montessori anak-anak akan lebih mudah belajar membaca. Semua ini akan dibahas melalui seminar “Kunci Sukses Ajarkan Anak Usia Dini Belajar Membaca Minim Stres” bersama Vidya Dwina Paramita, praktisi Montessori dan pendidikan anak usia dini. Metode Montessori ternyata juga mengajarkan anak-anak memiliki kebiasaan hidup bersih dan sehat yang penting dimiliki saat ini. Topik ini akan dibahas oleh Ivy Maya Savitri, melalui kuliah whatsapp bertema “Melatih Anak Mengurus Diri Sendiri”.

Setelah menyimak pengumuman dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang pendidikan di tahun ajaran baru, mungkin beberapa orang tua gelisah dengan masa depan pendidikan Indonesia selama masa pandemi. Oleh karena itu Anda diundang untuk berdiskusi bersama Munif Chatib melalui zoom class bertema “Pendidikan di Masa Pandemi”. Serta yang tidak kalah pentingnya adalah mengatur perencanaan keluarga dan tips menghadapi investasi ilegal. Seminar menarik ini akan dibahas oleh Horas V.M. Tarihoran (Direktur Literasi dan Edukasi Keuangan OJK).

Acara untuk anak-anak melalui Komidi Anak pun tidak kalah seru. Bersama Wahyu Aditya (creator Fun Cican) anak-anak akan belajar menggambar secara langsung melalui zoom class dan Youtube live. Mereka juga akan belajar membuat Augmented Reality dipandu oleh Hasbi Assyadiq (CEO & Founder Assemblr).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.