Kamis, 17 Oktober 19

Komandan Kodim 0824/Jember Berkenalan dengan Anggota

Komandan Kodim 0824/Jember Berkenalan dengan Anggota
* Komandan Kodim 0824/Jember, Jawa Timur,  Letkol Inf Laode M Nurdin. (Foto: Kodim 0824/Jember)

Jember – Selaku pejabat baru yang dilantik menjadi Komandan Kodim 0824/Jember, Jawa Timur, pada 14/08/2019 di Aula Korem 083/Baladhika Jaya Malang, Letkol Inf Laode M Nurdin hari ini Senin 19/08/2019 pukul 07.00 Wib baru pertama kali memasuki tempat dinasnya di Kodim 0824/Jember, karena setelah serah terima abatan langsung ada kegiatan dinas di Surabaya.

Hari pertama masuk dinas di Kodim 0824/Jember Letkol Inf Laode M Nurdin, langsung memperkenalkan diri kepada anggota staf Kodim 0824/Jember, setelah diambil apel oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0824/Jember Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo, Letkol Inf Laode M Nurdin dipersilahkan untuk mengambil alih pasukan apel.

Pada apel pagi yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan anggotanya tersebut, Letkol Inf Laode M Nurdin  memperkenalkan dirinya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember yang baru menggantikan Seniornya  Letkol Inf Arif Munawar, pada kesempatan tersebut Letkol Inf Laode M Nurdin menyampaikan terima kasih kepada anggota staf dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam mendukung tugas-tugas satuan.

Letkol Inf Laode M Nurdin berharap pada masa kepemimpinannya nanti benar-benar mendapat dukungan dari rekan-rekan dan anggota Staf sekalian, baik Perwira, Bintara. Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya, sehingga Kodim 0824/Jember yang telah memiliki nama besar ini akan menjadi lebih baik lagi.

Perkenalan singkat tersebut diakhiri dengan jabat tangan dengan seluruh pasukan apel, kemudian apel pagi selesai dan seluruh personel kembali ke ruang staf masing-masing, untuk menjalankan tugas sesuai bidang tugas masing-masing. (Siswandi/ Kodim 0824/Jember)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.