Senin, 27 September 21

Kolombia Diunggulkan Taklukkan Peru

Kolombia Diunggulkan Taklukkan Peru
* Kolombia Diunggulkan Taklukkan Peru. (goal.com)

Chile – Pada laga ketiga Grup C, Kolombia diunggulkan meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

Partai menentukan akan terjadi di Grup C Copa America 2015. Empat tim kontestan di grup ini sama-sama memiliki kans yang sama lolos ke babak berikutnya.

Salah satu di antara dua laga yang krusial itu adalah partai Kolombia kontra Peru di Estadio German Becker pada Senin (22/6) dinihari WIB.

Bagi Kolombia dan Peru, kemenangan menjadi harga mati jika ingin lolos ke babak berikutnya karena perolehan poin mereka sama, yaitu tiga. Hasil seri tak akan membantu kedua tim untuk menentukan nasib mereka sendiri.

Secara statistik pertemuan, Kolombia lebih unggul dari Peru dalam lima duel terakhir dengan rekor tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Sementara satu pertandingan lain berkesudahan dengan kemenangan Peru.

Selain itu, tren performa Kolombia dalam tujuh partai sebelumnya juga mengesankan. Enam kemenangan berhasil dicatatkan, dengan kekalahan melawan Venezuela di partai pembuka Grup C Copa America 2015 menjadi satu-satunya hasil negatif yang dipetik Kolombia.

Peru berpotensi buat kejutan

Bagaimana dengan Peru? Status nonunggulan disematkan lantaran dari tujuh laga, hanya tiga kemenangan dan sekali hasil imbang yang bisa diraih.

Meski begitu, Peru bukan tim yang bisa dianggap remeh. Venezuela, yang di laga pertama bisa menundukkan Kolombia, bisa dikalahkan untuk membuka kans mereka sendiri ke babak berikutnya.

Tekad Peru untuk membuat kejutan di Copa America 2015 di Cile ini juga menjadi motivasi tersendiri yang harus diwaspadai Kolombia jika tidak ingin tersingkir di babak grup. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.