Sabtu, 2 Juli 22

Kolaborasi Trikomsel dan Samsung Lahirkan Gerai Terbesar di Indonesia

Kolaborasi Trikomsel dan Samsung Lahirkan Gerai Terbesar di Indonesia

Pembukaan Gerai Samsung Experiental Shop MTA. (foto Ali)

 

Ali

Jakarta-Trikomsel selaku pemilik dan  pengelola gerai ritel OkeShop berkolaborasi dengan PT Samsung Electrics Indonesia dengan membuka gerai Samsung Experiental Shop terbesar di Indonesia  di Lantai 3 Mal Taman Anggrek Jakarta.Gerai ini merupakan Shop ke-6 yang dibuka oleh Trikomsel setelah sebelumnya di beberapa tempat yakni Mal Ciputra, Pluit Village, Emporium Pluit, Plaza Indonesia dan  Solo Paragon.

“Disini konsumen akan memperoleh informasi produk yang akurat dan keleluasaan dalam merasakan serta menjelajahi bentuk dan  segala fitur produk ponsel Samsung yang dibantu oleh tenaga yang andal dan  terlatih di Samsung Exeperiental Shop Mal Taman Anggrek ini, selain itu mengukuhkan kiprah kami sebagai mitra terbaik untuk retail produk brand unggulan Samsung,” ujar Evy Soenarjo, Direktur Trikomsel kepada wartawan di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Menempati lokasi seluas 177m2, gerai ini memberikan suasana kemegahan, kenyamanan dan  kemudahan bagi para konsumen yang datang untuk mendapatkan produk Handset Dan gadget Samsung..Gerai ini akan menjadi suatu one-stop-solution bagi para pencinta gadget Samsung.

Sementara itu, Andreas Rompis selaku VP Mobile Phone Samsung menambahkan, dibukanya Samsung Experiental Shop ini merupakan komitmen Samsung & OkeShop dlm memberikan pelayan terbaik bagi konsumen Samsung. “Pembukaan gerai ini akan semakin memberikan kontribusi besar dlm meningkatkan penetrasi pasar Samsung di Indonesia,” ujarnya.

Selama periode Grand Opening yang berlangsung 26-28 April 2013, Samsung Experiental Shop Mal Taman Anggrek akan menawarkan berbagai promosi istimewa yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang akan sangat disayangkan apabila dilewatkan. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.