Jumat, 1 Juli 22

Koeman Beberkan Kunci Tekuk Arsenal

Koeman Beberkan Kunci Tekuk Arsenal
* Ronald Koeman. (goal.com)

London – Ronald Koeman menilai perubahan sikap menjadi kunci sukses Everton menyabet kemenangan dramatis 2-1 atas Arsenal, dini hari tadi.

Gol Coleman dan Ashley Williams memastikan kemenangan dramatis Everton atas the Gunners di Goodison Park.

Alexis Sanchez membawa the Gunners unggul di Goodison Park berkat golnya di menit ke-20, namun Seamus Coleman dapat menyamakan kedudukan sebelum turun minum, sementara Ashley Williams menanduk umpan silang Ross Barkley di sisa empat menit pertandingan untuk memastikan comeback the Toffees.

“Anda dapat bicara sebagai manajer, Anda dapat mengatakan kepada mereka apa yang harus mereka ubah, tapi jika Anda mulai seperti kami maka Anda tidak akan memenangkan laga apa pun di Liga Primer,” Koeman kepada BT Sport.

“Kami agak gugup. Setiap bola justru main di belakang, tidak di depan. Saya dapat memahami kurangnya percaya diri tapi kami tahu jika Anda berjuang mendapatkan bola, main agresif, Anda melihat reaksi suporter dan sulit menang melawan Everton di laga tandang.

“Kami pantas mendapatkan ini setelah 20 menit. Kami berhadapan langsung dengan mereka, dan itulah yang Anda butuhkan untuk melawan tim seperti Arsenal. Dengan banyak serangan Anda dapat membuat lawan kesulitan.

“Kami pantas menang dan mendapat tiga poin ini.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.