Minggu, 29 Januari 23

Kodim Gelar Lomba Lawak ‘Stand Up Comedy’ Antar TNI

Kodim Gelar Lomba Lawak ‘Stand Up Comedy’ Antar TNI

Jember, Obsessionnews – Pada Rabu (30/12), di Aula Kodim 0824 Jember digelar seleksi peserta ‘Stand Up Comedy’’ khusus dari TNI-AD personel jajaran Kodim 0824 dan dalam seleksi tersebut terdapat 31 peserta ditampilkan untuk mendapatkan penilaian.

Dari jumlah tersebut, empat orang terbaik akan dipilih untuk mewakili Kodim 0824 Jember dan menjalani seleksi tingkat Korem 083/Bdj pada Kamis (31/12) di Malang.

Sekitar 150 anggota Kodim yang hadir dan turut menyaksikan seleksi tersebut berkali-kali dibikin terpingkal-pingkal ketawa ngakak dan bertepuk tangan melihat kelucuan peserta. Terpilih sebagai perwakilan peserta berdasarkan penialaian juri diantaranya: Sertu M Nur, Serda Sumidi, Kopka Sonhaji dan Koptu Suhartono.

Terkait dengan seleksi tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P saat kami wawancarai menyatakan bahwa perkembangan global saat ini menuntuk personel untuk mampu membaur dan bertransformasi dengan kondisi tersebut serta mampu membawa misi dan visi tugas pokoknya.

Stand Up TNI-

Stand Up Comedy merupakan salah satu wahana dalam menyampaikan pendapat dan gagasan yang dikemas dalam bentuk narasi komedi sehingga mampu memberikan nilai sosialisasi dan hiburan bagi masyarakat, makanya program tersebut saat ini menjadi icon hiburan yang membumi di Indonesia.

Dengan adanya program Stand Up Comedy bagi Prajurit TNI ini diharapkan anggota yang mewakili Kodim 0824 nantinya mampu menggali kreatifitas dirinya untuk membuat materi dan narasi-narasi yang mengena pada Program Pembinaan Teritorial, lucu dan syukur-syukur kalau dapat mewujudkan karya seni yang berkualitas.

Kepada perserta yang terpilih saya sampaikan selamat dan berkaryalah demi nama baik satuan dan TNI AD. Semoga sukses dan terpilih menjadi perwakilan Korem 083/Bdj untuk mengikuti seleksi ke jenjang berikutnya. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.