Minggu, 16 Mei 21

Kocak! Pemain Ini Dikartu Merah Gara-gara Tanduk Teman Sendiri

Kocak! Pemain Ini Dikartu Merah Gara-gara Tanduk Teman Sendiri
* Pemain dikartu merah meski tanduk teman sendiri. (Foto: Goal.com)

Momen unik terjadi dalam pertandingan League Two antara Grimsby Town dan Bradford City, di mana pemain Grimsby, Stefan Payne dikartu merah setelah menanduk teman setimnya sendiri.

Selain dikartu merah, Payne juga menghadapi ancaman pemecatan sebagai pemain Grimsby.

Hal itu terjadi pada Sabtu (10/4) kemarin di kompetisi kasta keempat Inggris tersebut, saat para pemain keluar lapangan di penghujung babak pertama tak lama setelah Bradford mencetak gol.

Payne terlihat beradu argumen dengan rekannya, Filipe Morais yang kemudian menjadi korban tandukannya. Wasit yang bertugas langsung memberikan kartu merah kepada Payne.

“[Grimsby] Town tertinggal di akhir babak pertama…yang membuat Paybe mendapat kartu merah karena menanduk Morais di akhir paruh pertama…tidak bisa dimaafkan,” tulis Grimsby di akun Twitter mereka usai kejadian itu.

Manajer Grimsby, Paul Hurst merespons keras insiden memalukan tersebut dan menagatakan bahwa Payne kemungkinan tidak akan bermain lagi bagi timnya dalam sisa musim 2020/21 ini.

“Itu bukan sesuatu yang bisa Anda benarkan,” kata Hurst. “Kedua pemain telah mengecewakan klub, ya mereka berdua. Mereka telah mengecewakan rekan-rekan setim dan fans. Mengenai permainan, mereka membuatnya lebih sulit dari yang seharusnya.”

“Saya tidak melihatnya [kejadian secara langsung] karena saya sedang berjalan menyusuri lorong stadion, namun jelas itu layak dihukum karena bukan pertengaran kecil.”

Lebih jauh, Payne mungkin akan menghadapi sanksi paling berat yakni pemecatan sebagai pemain Grimsby.

“Sekarang saya harus fokus pada apa yang harus dilakukan selanjutnya untuk kebaikan tim,” lanjut sang manajer. “Klub mengambil tindakan. Kasus ini akan tetap bersifat pribadi, namun tidak akan disembunyikan.”

“[Payne] akan mendapat sanksi larangan bermain tiga pertandingan karena dikartu merah, namun saya punya beberapa pemikiran untuk diterapkan sebelum saya memutuskan apakah ia bermain lagi untuk klub sebelum musim ini berakhir.”

Grimsby kalah 1-0 dalam laga yang digelar di markas Bradford, Valley Parade tersebut. (Goal.com./Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.