Rabu, 26 Februari 20

Kobe Bryant Satu-satunya Pemain Basket yang Mampu Kalahkan Jordan

Kobe Bryant Satu-satunya Pemain Basket yang Mampu Kalahkan Jordan
* Michael Jordan dan Kobe Bryant. (Foto: Times)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kepergian Kobe Bryant meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan teman-teman dekatnya sesama pemain basket. Sebab, Kobe selama ini dikenal sebagai pebasket yang disegani, dan punya segudang prestasi.

 

Baca juga:

Segudang Capaian Gemilang Kobe Bryant di Dunia Basket

Trump hingga Obama Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Kobe Bryant

Legenda NBA Kobe Bryant dan Putrinya Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Kobe Bryant Mundur Akhir Musim ini

 

Legenda NBA nomor satu di Amerika Serikat Michael Jordan juga turut bersedih atas kehilangan Kobe. Ia sendiri mengakui Kobe adalah pemain paling berbakat, satu-satunya pebasket yang mampu mengalahkan dirinya.

Pernyataan itu diungkapkan Jordan dalam wawancara untuk promosi video game NBA 2K14. Dikutip dari AP, Jordan mengaku punya sejumlah pemain legendaris yang ingin dia lawan dalam duel satu lawan satu di masa emasnya.

“Jika saya ada di masa emas, siapa yang ingin saya lawan satu lawan satu? Daftar itu sangat panjang. Mulai dari Jerry West, Elgin Baylor, Kobe di masa emas, LeBron James di masa emas, Dwyane Wade di masa emas, (Carmelo) Anthony,” ujar Jordan, Senin (27/1/2020)

“Itu permulaan yang bagus. Saya pikir saya tidak akan kalah. Mungkin saya akan kalah dari Kobe karena dia mencuri semua gaya bermain saya,” sambung legenda Chicago Bulls tersebut.

Jordan dan Kobe menjadi dua pemain yang paling top dalam sejarah NBA. Jordan mengoleksi enam cincin NBA, sementara Kobe menjadi juara NBA lima kali.

Jordan sendiri mengaku terpukul dengan kematian Kobe. Pemilik klub bola basket Charlotte Hornets itu menganggap Kobe sebagai adiknya.

“Saya terkejut atas peristiwa tragis meninggalnya Kobe dan Gianna (putri Kobe). Kata-kata tidak akan bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe, dia seperti adik kecil bagi saya,” ucap Jordan seperti dikutip dari The Hill.

Kobe dan putrinya, Gianna, meninggal dalam sebuah insiden kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1). Helikopter itu dijadwalkan membawa Kobe dan Gianna ke tempat latihan Mamba Academy di Thousand Oaks, California. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.