Jumat, 27 Januari 23

Klub Raksasa Turki Minati Gelandang Juventus

Obsessionnews.com – Surplus lini tengah yang dialami Juventus, coba dimanfaatkan oleh Galatasaray. Kabarnya, klub raksasa Turki itu meminati bek yang kerap berperan sebagai gelandang, Kwadwo Asamoah.

Galatasaray tak hendak langsung membeli pesepakbola 28 tahun tersebut. Kwadwo akan disunting Galatasarat dengan cara dipinjam dengan opsi pembelian di akhir musim.

Seperti dilansir Tuttosport, pada Sabtu (5/8/2017), Football Italia menyebut jika raksasa Istanbul tersebut ingin meminjam Asamoah dengan opsi pembelian senilai 9 juta euro. Kwadwo dikabarkan segera menerima pinangan tersebut lantaran mendapat garansi sebagai starter. Kontraknya dengan Juve berakhir pada musim panas Eropa tahun depan.

Posisi Kwadwo di Juve memang tengah riskan. Sejak musim lalu, pemain asal Ghana itu tak bermain reguler dalam skema pelatih Massimiliano Allegri. Apalagi musim ini dengan masuknya Douglas Costa, nasib Kwadwo semakin tak menentu.

Juve tampaknya hanya akan kehilangan pelapis Alex Sandro, jika Kwadwo hengkang. Meski Giorgio Chiellini juga pandai berperan di sektor kiri. Allegri tentunya harus cari pemain baru agar formasi yang akan diterapkan lebih bervariasi. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.