Kamis, 29 Oktober 20

Klopp Tegaskan Tetap Turunkan Pemain Muda

Klopp Tegaskan Tetap Turunkan Pemain Muda
* Jurgen Klopp.

Tersingkir dari Piala FA ternyata Liverpool tidak hanya pulang membawa rasa kecewa namun juga menerima berbagai kritik pedas terutama bagi sang pelatih Jurgen Klopp.

Pelatih berusia 49 tahun ini menerima kritik dan komentar negatif, karena menurunkan tim yang hampir sebagian besar adalah para pemain muda.

Menerima banyak kritik ternyata tidak menyurutkan langkahnya memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk menambah jam terbang dan turun langsung ke lapangan.

Seperti yang dilansir oleh Bild, Klopp mengatakan bahwa kritik dan masalah ini merupakan hal yang harus dihadapi selama kariernya sebagai pelatih.

“Saya harus membuat keputusan sebelum tahu apakah itu akan berhasil atau tidak. Para pemain bisa membicarakannya setelah mereka tahu itu bekerja dengan baik atau tidak,” ujar pria berkebangsaan Jerman ini.

“Itu adalah bagian dari hidup saya dan saya akan terus memberikan kesempatan pada para pemain muda di masa depan,” tandasnya.

Seperti diketahui bahwa The Reds hanya finish di posisi keempat papan klasemen Liga Inggris dengan perolehan 76 poin. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.