Sabtu, 20 April 24

Klopp Ingin Juara Piala Liga

Klopp Ingin Juara Piala Liga
* Jurgen Klopp.

Liverpool – Jelang laga kontra Derby County, Jurgen Klopp, mengutarakan ambisinya untuk melampaui prestasinya di Piala Liga Inggris musim lalu. Itu berarti ia berniat membawa Liverpool untuk menggendong trofi Piala Liga musim ini.

Klopp ingin membawa Liverpool menjuarai Piala Liga musim ini, namun ia tak ingin banyak bicara dan cuma ingin fokus pada performa di lapangan.

The Reds nyaris menjadi kampiun Piala Liga musim lalu, tapi harus kalah dari Manchester City lewat adu penalti. Adapun performa awal musim ini menunjukkan adanya peluang untuk kembali bersaing, terutama setelah membekuk Arsenal, Leicester, serta Chelsea.

“Final [yang lalu] adalah pengalaman hebat – selalu, menjadi bagian dari final memang luar biasa, tapi hanya terasa luar biasa jika Anda menang. Itulah yang harus kami terima setelah laga, tapi final tersebut bagus untuk kami,” ungkap Klopp dalam konferensi pers.

“Kami memulai kompetisi ini dengan pikiran untuk memenangkannya, tapi tidak penting untuk bicara tentangnya. Jauh lebih penting untuk menunjukannya di lapangan. Ini akan jadi tantangan berat.”

“Ini bukan soal bicara tentang [memenangkan trofi], ini soal melakukan segalanya sehingga Anda bisa sedekat mungkin untuk mendapatkannya. Apa pun yang saya katakan sekarang, takkan ada yang berubah.”

“Namun semua orang bisa membayangkan bahwa kami sangat ambisius di semua kompetisi – ini adalah satu-satunya alasan kami bersaing – tapi sangatlah tidak membantu jika kami bicara tentang hal itu,” katanya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.