Selasa, 23 April 19

Klingking Fun Didukung Ratusan Brands Lokal dan Internasional

Klingking Fun Didukung Ratusan Brands Lokal dan Internasional
* Tokoh pengusaha perempuan nasional Shinta KamdaniKamdani. (foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com Ratusan pengusaha yang didukung Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Komunikasi dan lnformatika (Kominfo) serta jaringan 107 Radio Peduli Pemilu, menggelar program KlingKing Fun Pesta Diskon Anti Golput.

 

Baca juga:

Ma’ruf Amin: Golput Golongan Baju Putih

Ajak Masyarakat Golput Bisa Dijerat UU ITE

Tetap Independen, Zulkifli Hasan Minta Wartawan Tak Golput

 

Dalam acara konferensi pers KlingKing Fun di Hote JS Luwansa pada Senin (15/4/2019) tokoh pengusaha perempuan nasional Shinta Kamdani menjelaskan, brand partners yang tergabung dalam program Klingking Fun, berasal dari brand lokal maupun lnternasional.

Lebih dari250 brand telah bergabung dalam acara itu dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah karena program ini tidak hanya digelar di Jakarta.

“Di beberapa daerah, brand-brand lokal juga ikut berpartisipasi,“ kata Shinta usai acara konferensi pers .

Dia mengaku terus terang kewaIahan akan brand yang masih mau mendaftar dalam program tersebut. ” Tapi juga sangat bergembira melihat teman-teman pengusaha begitu antusias mendukung KlingKing Fun,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Klingking Fun didukung oleh ratusan brands baik dari dalam negeri (brand lokal) maupun brand luar (internasional, dari sejumlah negara).

Brands yang dimaksud antara lain  Wacoal, Alfamart, Cinema XXI, The Executive, Tirajeans, Wrangler, Tokopedia, Pat Bing Soo, Nail, Lee Vierra, Wood, Seibu, Emba Jeans, dan Alun Alun Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.