Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Kitsuné Buka Gerai Kedua di PIK

Kitsuné Buka Gerai Kedua di PIK
* Menu Café Kitsuné. (Foto: Kitsuné)

Obsessionnews.com – Didirikan pada 2002 oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki, Kitsuné menghadirkan art de vivre inspirasional unik yang dipadukan dalam merek fashion (Maison Kitsuné), label musik (Kitsuné Musique), dan kafe, bar, dan restoran (Café Kitsuné).

Selama dua puluh tahun terakhir, merek Multi-dimensi Paris-meets-Tokyo ini telah secara konsisten menumbuhkan pengaruh internasionalnya secara organik. Kitsuné telah mengembangkan jaringan toko yang dimiliki dan dioperasikan secara langsung pada 38 lokasi di seluruh dunia, termasuk Paris, New York City, Tokyo, Seoul, Beijing, Los Angeles, dan Jakarta. Serta membangun basis penggemar yang loyal di seluruh dunia.

Kitsuné pertama kali hadir di Indonesia pada 2020 dengan membuka pied-à-terre pertamanya di ASHTA District 8 Jakarta. Kini, 2 tahun setelah kesuksesan luar biasa yang diraih oleh gerai pertama, Kitsuné bersama dengan mitra lokal strategisnya, KAJA Group, dengan bangga mengumumkan pembukaan Café Kitsuné ke-2 di Indonesia, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue.

Pemilik Café Kitsuné Indonesia Nadia Tjahyadikarta mengatakan, jauh sebelum kehadirannya di Indonesia, Kitsuné sudah memiliki basis penggemar yang besar disini.

“Kami melihat bagaimana concept dan culture yang dihadirkan oleh Kitsuné dapat diterima dengan baik di kalangan masyarakat Indonesia melalui antusiasme yang terlihat pada pembukaan gerai pertama,” ujar Nadia dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/5/2022).

Oleh karena itu, sangat memungkinkan bagi Café Kitsuné Indonesia untuk memperluas basis penggemarnya yang besar dengan membuka toko baru di PIK, sebuah lokasi yang indah di Jakarta Utara.

Cindy Angelina, yang juga pemilik Café Kitsuné Indonesia menambahkan, mengapa memilih PIK Avenue sebagai lokasi toko ke-2 mereka, karena dia ingin membawa Café Kitsuné lebih dekat dengan konsumen, selagi tetap berpegang pada konsep utama Café Kitsuné yang mengutamakan menghadirkan kesenangan sederhana dalam menikmati kopi dan teh di tempat-tempat yang ikonik.

“Bagi kami PIK adalah lokasi yang pas untuk menciptakan suasana yang berbeda untuk gerai kedua ini, PIK memiliki pemandangan alam yang modern yang cocok untuk rehat sejenak dari hiruk pikuk kota dan menghadirkan pengalaman shop dan dine yang baru,” ujar Cindy.

Di Café Kitsuné, pelanggan bisa mencicipi kopi khas Café Kitsuné yang selalu harum, dengan sedikit rasa coklat dan ceri, dan tekstur nya yang lembut dan kental di lidah, tersedia dalam varian espresso, macchiato, americano, latte, cappuccino, dirty chai, cortado, flat white atau moccacino.

Menu Café Kitsuné juga menawarkan menu spesialisasi Prancis-Jepang seperti Matcha latte, Chai latte, es yuzu, dan shortbread dalam bentuk fox, yang merupakan lambang dari Maison Kitsuné. Dilengkapi dengan berbagai minuman non-coffee panas dan dingin serta makanan pencuci mulut yang manis seperti Daifuku Mochi dan Mille-feuille yang populer, serta beberapa pilihan menu minuman beralkohol.

Dan jika sedang mencari makanan berat, pelanggan juga dapat memesan menu-menu Chef’s Recommended ​​seperti duck confit, sando, truffle egg 2 ways, truffle mac cheese balls, crab pasta dan Kitsuné burger yang terkenal.

Buka setiap hari, Café Kitsuné PIK akan dibuka untuk umum pada tanggal 27 April 2022 dari hari Senin – Minggu pukul 08.00 – 22.00. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.