Minggu, 1 Agustus 21

Kitchen + Bathroom Indonesia akan Dipentaskan di JIExpo pada 23 – 26 Maret 2022

Kitchen + Bathroom Indonesia akan Dipentaskan di JIExpo pada 23 – 26 Maret 2022
* Kitchen + Bathroom Indonesia edisi kelima akan dipentaskan pada 23 – 26 Maret 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. (Foto: istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Kitchen + Bathroom Indonesia edisi kelima merupakan satu-satunya pameran di Indonesia yang didedikasikan untuk industri dapur dan kamar mandi. Sebelumnya akan digelar pada 13 – 16 Oktober 2021, kini dijadwalkan pada kuartal pertama 2022, yakni pada 23 – 26 Maret. Pameran yang berfokus pada teknologi dan solusi inovatif dari blok bangunan, desain, dan tren dapur dan kamar mandi ini diselenggarakan oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI).

 

 

Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI) Rini Sumardi mengatakan,  keputusan untuk menunda penyelenggaraan Kitchen + Bathroom Indonesia ini merupakan keputusan yang tidak bisa dianggap enteng dan merupakan keputusan sulit yang harus diambil, untuk menyelenggarakan pameran internasional tersebut, dengan standar yang diharapkan dari Kitchen + Bathroom Indonesia.

“Karena peningkatan tingkat global infeksi Covid-19 dan pembatasan perjalanan yang masih lazim saat ini, kami memutuskan untuk menggelar Kitchen + Bathroom Indonesia pada tahun 2022, dengan harapan perbatasan perjalanan akan dibuka dan mayoritas populasi global diharapkan telah divaksinasi. Kami berharap dengan beradaptasi dengan perkembangan zaman ini, Kitchen + Bathroom Indonesia akan berada pada posisi yang lebih baik dan pengelolaan yang baik pada Maret 2022,” ujar  Rini dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Selasa (22/6/2021).

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan antusiasme industri untuk Kitchen + Bathroom Indonesia, dan berharap dapat bertemu dengan seluruh pihak secara langsung pada Maret 2022.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada peserta pameran dan mitra kami karena telah mendukung dalam melalui periode yang tidak pasti ini. Dukungan Anda sangat kami hargai,” tutur Rini.

Kitchen + Bathroom Indonesia akan dipentaskan pada 23 – 26 Maret 2022 di venue yang sama, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Pameran ini akan menampilkan tren inovatif di bagian bangunan industri dapur dan kamar mandi, kegemaran terbaru di dunia peralatan dapur, dan juga kegiatan saat pameran seperti seminar serta presentasi yang berwawasan luas oleh para ahli. Pameran yang berlangsung selama 4 hari ini akan digelar bersamaan dengan Food + Beverage Indonesia, pameran kurasi Indonesia untuk industri makanan dan minuman. Pengunjung yang menyukai dapur dan kamar mandi, atau mereka yang mencari tujuan terpadu untuk memenuhi kebutuhan Anda di industri kuliner dan desain.

Tim Kitchen + Bathroom Indonesia akan segera menghubungi semua peserta pameran dan mitra industri yang telah dikonfirmasi mengenai perencanaan acara dan logistik mereka. Sementara itu peserta dapat menghubungi tim di info@kitchenbathroomindonesia.com atau perwakilan penjualan mereka untuk mendapatkan bantuan. (ali/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.