Rabu, 15 Juli 20

Kisah Mengharukan, Antar Makanan Driver Ojol Menolak Berhubungan Intim dengan Pelanggan

Kisah Mengharukan, Antar Makanan Driver Ojol Menolak Berhubungan Intim dengan Pelanggan
* Ojek online Gojek. (Foto: Ilustrasi / Tecno)

Jakarta, Obsessionnews.com – Cerita mengharukan datang dari seorang driver ojek online (Ojol) bernama Ahmad. Ia punya pengalaman tak biasa saat bekerja mengantarkan makanan untuk pelanggannya. Ahmad harus berhadapan dengan seorang wanita yang ingin mengajaknya berhubungan intim. Namun, ia menolak.

Bagaimana ceritanya? Suatu ketika Ahmad mendapat orderan untuk mengantarkan makanan ke daerah Thamrin. Ia pun memastikan bahwa makanan yang dipesan dan titik pemesanannya benar. Setelah dipastikan benar, ia pun langsung membeli makanan dan mengantarkan ke Thamrin.

“Pernah waktu tuh pernah dapet di wilayah Kemanggisan dapat pelanggan go-send suruh kirim ke Thamrin. Sebelumya kayak biasa sih, saya konfirmasi, ‘penjemputan sesuai titik? sesuai mas’. Di aplikasi namanya terterta nama cewek. Oke saya jalan ke situ. Sampai di lokasi, saya bilang, ‘Saya udah sampai mbak di titik’,” Bebernya seperti dikutip di kanal media sosial Youtube Cerita Ojol dengan judul video Ujian Bang Ahmad, Customer Ngajak Masuk Kamar, Senin (13/1/2020).

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.