Sabtu, 21 Mei 22

Kirim Wortel 50 Kg, Bentuk Protes Fans AS Roma

Kirim Wortel 50 Kg, Bentuk Protes Fans AS Roma
* Pemain AS Roma. (goal.com)

Roma – Fans Giallorossi yang kecewa mengirimkan wortel kepada para pemain di area kamp latihan tim.

“Selamat menikmati makanan kalian, wahai kelinci!” demikian bunyi poster yang menyertai 50 kilogram wortel yang dikirim fans AS Roma ke markas latihan tim di Trigoria sebagai bentuk rasa kecewa sekaligus ledekan kepada armada Rudi Garcia yang tengah dalam penurunan performa.

Sepanjang dua pekan terakhir, Edin Dzeko dkk. memang tampil buruk. Setelah bermain imbang 2-2 di markas Bologna, Roma secara mengenaskan diluluhlantakkan 6-1 oleh Barcelona di Liga Champions. Pada akhir pekan lalu, Roma lagi-lagi takluk setelah dipermalukan 2-0 Atalanta di Olimpico.

Itulah mengapa para tifosi Roma rela mengirim setengah kuintal wortel pada awal pekan ini sebagai bentuk protes atas permainan jeblok tim kesayangan mereka. Mungkin, fans mengibaratkan para pemain Roma terlihat lemah seperti kelinci yang butuh asupan wortel.

Roma kini tengah bersiap menghadapi Torino dalam partai lanjutan Serie A Italia, Sabtu (5/12), sebelum melakoni partai krusial kontra BATE Borisov pada tengah pekan mendatang yang akan menentukan lolos tidaknya mereka ke fase gugur Liga Champions.

Dua partai tersebut harus dimanfaatkan para pemain Roma untuk membuktikan kepada fans bahwa mereka bukanlah sekumpulan kelinci pengecut, melainkan segerombolan serigala yang siap menerkam mangsanya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.