Sabtu, 20 April 24

Kiprah Lauren Sebagai Bankir Torehkan Catatan Gemilang

Kiprah Lauren Sebagai Bankir Torehkan Catatan Gemilang
* Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati. (foto: Doc. Pribadi)

Berpengalaman selama 28 tahun di industri keuangan dan perbankan, kiprah Lauren sebagai bankir terus menorehkan catatan gemilang dia menaruh perhatian kepada wanita pengusaha.

Jakarta, Obsessionnews.com – Telah memulai tonggak kepemimpinan di berbagai perusahaan perbankan sejak tahun 1999, kredibilitas Lauren Sulistiawati telah membawanya ke puncak pimpinan di Bank Commonwealth sejak 2016 silam. Mengepalai perusahaan perbankan yang satu ini, Lauren kini tengah menjalankan transformasi perusahaan yang sebelumnya menyasar korporasi atau komersial, kini menjadi retail dan SME.

Bukanlah hal yang mudah dilakukan, tapi peraih Magna Cum Laude San Francisco State University ini berupaya menjalankan keinginan perusahaan untuk berkontribusi pada program prioritas di Tanah Air. Partisipasi yang kini tengah diupayakan adalah mendorong inklusi keuangan, literasi keuangan, maupun digital banking.

Mengadakan transformasi dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima pada para nasabah, Lauren berhasil membawa perusahaan perbankan yang didirikan pada tahun 1911 sebagai bank pemerintah Australia ini menjadi salah satu bank teratas di Tanah Air.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.