Rabu, 1 Desember 21

Kiper PSG Minta Juventus Jangan Remehkan AS Monaco

Kiper PSG Minta Juventus Jangan Remehkan AS Monaco

Obsessionnews – Dalam lanjutan babak perempat final Liga Champion yang mempertemukan Juventus vs AS Monaco pada 15 dan 23 April mendatang. Kiper Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu berharap Juventus bisa terus lolos di Liga Champion dan meminta Bianconeri untuk tidak meremehkan AS Monaco.

Juventus kini tengah dalam performa terbaik musim ini. Mereka menunjukkan bahwa sepak bola Italia saat ini masih layak diperhitungkan. Segala aspek yang berkaitan dengan sepak bola Italia kini tengah berharap Juventus bisa meraih prestasi yang bagus di Liga Champion.

Kepada Corriere della sera, Sirigu mengatakan Bianconeri tidak boleh membuat kesalahan dengan meremehkan AS Monaco yang tampil sangat baik di Liga Champion.

Mantan kiper Palermo itu percaya bahwa suatu saat nanti, Serie A akan kembali ke posisi yang layak di kancah sepak bola dunia seperti 5 hingga 10 tahun lalu. Meskipun saat ini kualitas sepak bola Italia yang kini tengah meredup.

“Saya pikir dalam beberapa tahun mendatang, Liga Italia akan kembali ke puncak kejayaan seperti di masa lalu. Saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke sana suatu hari nanti, tapi saya tidak pernah mengatakan tidak. Namun, sekarang saya merasa bahagia di Paris,” ujar Sirigu. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.