Selasa, 24 September 19

Kini Natuna Bebas dari Kegelapan

Kini Natuna Bebas dari Kegelapan
* Pulau Mutiara di Ujung Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),  adalah salah satu pulau terluar yang kini ini bebas dari kegelapan setelah diresmikannya 100 persen Natuna berlistrik. (Foto: FB Kementerian BUMN)

Natuna, Obsessionnews.com – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN)  terus mendorong pertumbuhan ekonomi daerah-daerah perbatasan Indonesia, Salah satunya adalah di Pulau Mutiara di Ujung Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hal  menunjukkan bentuk komitmen badan usaha milik negara (BUMN) tersebut dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, hingga pulau terluar.

 

Baca juga:

Sail to Natuna Ajang Promosikan Natuna Sebagai Kawasan Wisata Geopark Nasional

Sail to Natuna Yatch Really Dongkrak Kunjungan Wisman

Peserta Mancanegara Semarakkan Sail to Natuna Yacht Rally 2019

FOTO Panglima TNI Resmikan Satuan TNI Terintegrasi Natuna

Dongkrak Kunjungan Wisatawan, Natuna Gelar Festival Senua 2018

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN, Senin (9/9/2019), Pulau Mutiara di Ujung Laut adalah salah satu pulau terluar yang kini ini bebas dari kegelapan setelah diresmikannya 100 persen Natuna berlistrik. Acara tersebut dilakukan pada selasa (27/8) oleh Plt Gubernur Kepri H Isdianto dan Direktur Bisnis Regional PLN Sumatera Wiluyo Kusdwiharto.
.
Secara geografis Kabupaten Natuna Kepulauan Riau merupakan kabupaten yang sangat strategis karena berbatasan dengan empat negara, yakni Vietnam, Kamboja, Singapura, dan Malaysia. Kabupaten ini mempunyai 154 pulau yang terdiri dari 27 pulau berpenghuni dengan 70 desa dan 127 pulau tak berpenghuni. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.