Minggu, 21 April 19

Kini Desa Kenongo Miliki SPBU Mini

Kini Desa Kenongo Miliki SPBU Mini
* Menteri BUMN Rini Soemarno meresmikan SPBU mini di Desa Kenongo, Sidoarjo. (Dok: Twitter @Kemen_BUMN)

Sidoarjo, Obsessionnews.com – Bahan Bakar Minyak (BBM) sangat penting bagi sektor industri maupun transportasi. Apa jadinya jika untuk mendapatkan  BBM sangat sulit. Tentu akan menghambat aktivitas.

Seperti masyarakat sekitar Desa Kenongo, Sidoarjo, Jawa Timur. Setelah menanti sekian lama akhirnya masyarakatnya dapat menikmati  kelengkapan BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mini. SPBU tersebut diresmikan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno.

Menteri BUMN Rini Soemarno meresmikan SPBU mini di Desa Kenongo, Sidoarjo yg betujuan utk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar,” tweet akun Twitter @Kemen_BUMN, Rabu (23/5/2018)

Sementara Plt Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan, Perta Shop ini memiliki satu unit Dispenser BBM yang dilengkapi dengan dua nozzle dan dua  driveway.

SPBU ini juga dilengkapi dengan alat keamanan seperti Pressured Vacuum (PV) Valve, dua alat pemadam api ringan (APAR) serta Grounding Checked.

SPBU Modular ini diberi nama Perta Shop dengan tagline “Onestop Shop of Pertamina Product”. Produk BBM yang tersedia adalah Pertalite RON 90. Tersedia pula gerai Oli Mart yang menjual produk Enduro dan Fastron serta produk elpiji Bright Gas yang dilengkapi dengan fasilitas pengisian Nitrogen. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.