Kamis, 25 April 24

Kini, Beli di Indomaret Bisa Gunakan Kartu Kredit BCA Lho!

Kini, Beli di Indomaret Bisa Gunakan Kartu Kredit BCA Lho!
* Direktur BCA Henry Koenaifi sedang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit BCA-Indomaret di kasir Indomaret Point Juanda Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Jakarta, Obsessionnews – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) melakukan terobosan baru untuk mempermudah nasabahnya, kali ini dengan melakukan peluncuran kartu kredit BCA di Indomaret Point Juanda, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Direktur BCA Henry Koenaifi mengatakan, kehadiraN kartu kredit BCA ini merupakan komitmen BCA dalam memberikan pelayanan terbaik serta solusi finansial nasabah.

“Perjalanan kami dengan Indomaret memang sudah lama. Dulu di tahun 1996 saya punya 19 kartu dan salah satunya untuk indomaret. jadi Indomaret merupakan mitra sejak lama dan cukup memiliki cabang yang banyak,” ujarnya dalam peluncuran kartu kredit BCA di Indomaret Poin.

peluncuran Kartu Kredit BCA Indomaret4
Peluncuran kartu kredit BCA di Indomaret Poin, jakarta, Kamis (19/5/2016).

Dengan kartu kredit ini pembeli tidak perlu lagi menggunakan uang tunai. Selain itu pemegang kartu kredit BCA-Indomaret ini memiliki banyak keuntungan,  yaitu hadiah langsung setiap bulan berupa gratis produk pilihan dengan akumulasi transaksi Rp 500.000 dalam 1 bulan di outlet Indomaret, tambahan diskon untuk promo “Hanya Tiga Hari”, “Super Hemat” dan “Tebus Murah”, dan diskon langsung sebesar minimum 5 persen untuk produk private label Indomaret.

Tak hanya itu, pemegang kartu juga dapat memperoleh promo-promo hemat bahkan gratis dengan menukarkan reward BCA.

peluncuran Kartu Kredit BCA Indomaret5
BCA bekerja sama dengan Indomaret meluncurkan kartu kredit BCA-Indomaret untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para nasabah.

Sementara itu Marketing Director Indomaret Wiewiek Yusuf mengatakan banyak kemudahan bagi masyarakat yang sering membeli di Indomaret khususnya bagi pemegang kartu kredit tersebut.

“Sesuai dengan motto Indomaret yaitu mudah dan hemat, pelanggan Indomaret semakin mudah dan hemat dengan kartu kredit BCA-Indomaret. Kemudahannya adalah pengguna tidak perlu membawa uang tunai. Sedangkan hematnya akan diberikan promo khusus yang menarik bagi pemegang kartu kredit ini,” Ungkapnya.

Ia menuturkan, komitmen BCA-Indomaret ini menjadi salah satu bentuk realisasi dukungan dalam program gerakan nasional non tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah. (Aprilia Rahapit, @aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.