Senin, 8 Agustus 22

Kini Akulaku PayLater Tersedia di Platform PegiPegi

Kini Akulaku PayLater Tersedia di Platform PegiPegi
* Ilustrasi logo baru Akulaku PayLater. (Foto: Akulaku PayLater)

Obsessionnews.com – Kini Akulaku PayLater tersedia sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia pada platform agen perjalanan daring Pegipegi. Kolaborasi tersebut memungkinkan pengguna Pegipegi untuk menyelesaikan transaksi pemesanan hotel dan tiket perjalanan dengan menggunakan solusi buy now pay later (BNPL) Akulaku PayLater.

 

Baca juga:

Rekomendasi Hotel Promo Bintang 5 di Bali

Kualitas Layanan Akomodasi Jemaah Haji Indonesia di Makkah Setara dengan Hotel Bintang 3

Mulai 1 Juli, KAI Berlakukan Jam Pemesanan Tiket

 

 

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna Pegipegi cukup memilih opsi pembayaran Akulaku PayLater ketika berada di laman checkout setelah melakukan pemesanan. Pengguna Pegipegi kemudian akan diarahkan untuk melakukan otorisasi agar Akulaku PayLater dapat terhubung dengan akun. Setelah itu pengguna dapat menyelesaikan transaksi belanja dengan menggunakan Akulaku PayLater.

Pengguna Pegipegi yang pertama kali bertransaksi menggunakan Akulaku PayLater akan memperoleh diskon potongan harga sebesar 50% maksimal senilai Rp50.000 dari total transaksi. Adapun pengguna yang melakukan registrasi akun baru Akulaku PayLater melalui Pegipegi dapat memperoleh voucher tambahan senilai Rp115.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk satu kali transaksi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap dengan tersedianya Akulaku PayLater sebagai salah satu metode pembayaran pada Pegipegi dapat semakin memberikan kemudahan dan membuka akses finansial yang lebih luas kepada masyarakat, khususnya bagi kalangan penikmat travelling. Kolaborasi ini juga sekaligus merupakan bentuk peran aktif Akulaku PayLater dalam mendukung bangkitnya industri pariwisata.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Pegipegi dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan,” ujar Efrinal dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (28/6/2022).

Sementara itu VP Commercial & Marketing Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, melalui kerja sama ini Pegipegi ingin memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi setiap kebutuhan perjalanan.

“Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan kemudahan akses setiap masyarakat Indonesia yang ingin melakukan perjalanan domestik maupun internasional,” tutur Ryan.

Akulaku PayLater hadir sebagai sebuah brand yang memberikan solusi layanan BNPL memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi memanfaatkan limit kredit di berbagai platform e-commerce.

Akulaku PayLater bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Solusi BNPL tersebut tersedia di berbagai platform e-commerce teratas di Indonesia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.