Minggu, 17 Oktober 21

Kim Kardashian Berbagi Selfie Hamil Telanjang

Kim Kardashian Berbagi Selfie Hamil Telanjang

Obsessionnews – Kim Kardashian (34) seorang model, sosialita, dan aktris asal Amerika berbagi foto selfi hamil dalam keadan telanjang tanpa busana. Ini dilakukannya untuk membuktikan kehamilannya kepada publik.

Kim yang dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians sengaja memamerkan tonjolan banyinya yang sedang tumbuh, untuk membanting para hater (pembenci) juga.

“Pertama mereka bilang aku terlalu kurus, jadi saya harus berpura-pura … Sekarang mereka bilang aku terlalu besar sehingga saya harus berpura-pura … SMH ,” katanya, seperti dilansir nydailynews, Selasa (11/8).

Sebelumnya, beberapa hari aku difoto saya makan dan terlihat lebih kecil, beberapa hari saya baru saja makan dan saya terlihat lebih besar. Ini semua adalah bagian dari proses,” jelasnya.

“Saya pikir anda semua tahu saya cukup baik, untuk tahu saya akan mendokumentasikan proses jika aku pengganti. Tubuh setiap orang berbeda, setiap kehamilan sangat berbeda,” pungkasnya.

kardashian1

Kardashian melanjutkan untuk mengingatkan para penggemarnya tentang perjuangannya dalam menjaga kesuburannya menjelang kehamilan ini.

“Saya telah belajar untuk mencintai tubuh saya pada setiap tahap! Aku akan mendapatkan lebih besar & yang indah juga! Aku diberkati bahkan hamil!”
“(Saya) bahkan lebih beruntung untuk tidak memiliki preeklamsia sejauh yang saya tahu,” katanya.

“Jadi saya tidak memiliki masalah pembengkakan saat ini! Mereka juga mengatakan tubuhmu membawa anak laki-laki berbeda dari perempuan.”

“Apapun masalahnya mungkin aku bersyukur kepada Tuhan untuk ini keajaiban & tidak peduli apa rumor atau komentar Anda membuang perjalanan kali ini mereka benar-benar tidak mempengaruhi saya! #NoFilter #NoPhotoShop #GoodLighting,” Pungkasnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.