Rabu, 1 Desember 21

Kiki Fatmala Ngaku Nggak Kapok Sama Bule

Kiki Fatmala Ngaku Nggak Kapok Sama Bule

Jakarta, Obsessionnews – Meski telah resmi menjanda dari pria bernama Christian Froeschel berkebangsaan Austria tujuh tahun silam, pemeran yang terkenal dengan sinetron “Si Manis Jembatan Ancol 2” Kiki Fatmala mengaku tidak merasa kapok, jika diberi pasangan Warga Negara Asing kembali.

“Nggak kapok, sama aja. Apa yang ditraumain sih. Semua dijalani aja,” kata Kiki Fatmala anak dari Fatma Farida di acara fesbuker antv, Kamis (30/4/2015).

Kiki Fatmala kini Enjoy menikmati sebagai instruktur aerobik. Ia merasa, dalam usianya yang kini berusia 45 tahun ini sudah tak kuat begadang malam. Makanya, kalau sinetron striping, ia tidak bakalan main sinetron. Kiki juga beralasan, jika punya waktu luang, ia lebih baik tidur lebih awal dan olah raga

“Sekarang nggak terlalu shooting ya? Ftv masih suka, tapi kalau striping gitu, kayaknya begadang nggak kuat,” ungkap Kiki yang kini mengaku tak sendiri lagi

Sementara, ketika ditanya mengenai rahasia kecantikan yang masih fresh ini, Kiki menjawab rahasianya adalah positif thinking, olahraga dan istirahat yang cukup.

Sebelum terjun ke film, sebenarnya Kiki bercita-cita ingin menjadi pramugari. Setelah ikut main dalam film Permainan Dibalik Tirai, kandaslah cita-citanya. Gadis indo Sunda (Bapak) dan Pakistan (ibu) ini laris bermain dalam film “panas” di bioskop. Atas peran-peran yang selalu beradegan syur itu, ia berdalih “Kalau sudah terjun, jangan setengah-setengah.” Namun akhir-akhir ini, ia cenderung memilih peran dalam cerita drama. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.