Kamis, 21 Oktober 21

Kiesha Bergelar Tumenggung, Tanpa Kehadiran Pasya Ungu & Okie

Kiesha Bergelar Tumenggung, Tanpa Kehadiran Pasya Ungu & Okie

Jakarta, Obsessionnews – Diantara Pagelaran Wisudawan pemberian gelar kebangsawanan oleh Keraton Surakarta Hadiningrat pada 26 Pebruari 2015 di Hotel Kartika Candra, Jakarta, terlihat Penyanyi cilik dan pemain sinetron Kiesha Alvaro, putra pasangan Pasya Ungu dan Okie Agustina, mendapat gelar Kangjeng Tumenggung Kiesha Adi Swara.

Didampingi sang nenek, Kiesha terlihat sangat bahagia. “Aku sih senang aja, mendukung, nanti kasih tau bunda dan papa, sama yang lain,” kata Kiesha polos kepada Obsessionnews dalam acara tersebut.

Tak disangka, ternyata Kiesha meski tak didampingi Pasya Ungu dan Okie, sangat lancar sekali menyebut gelar pemberian Kraton Solo ini.

“Aku dapat gelar Kangjeng Tumenggung Kiesha Adi Swara,” ujarnya mantap.

kiesha alvaro diberi gelar

Pemberian gelar ini, menurut Kiesha, mungkin pihak Kraton Solo melihatnya sosok anak yang berbakat, pintar dan dapat prestasi.

Kiesha kelas 5 Sekolah Dasar, hobby berbahasa Inggris ini mengatakan, alasan bunda (Okie) tidak bisa menemani, karena sang bunda sedang merawat papa (Gunawan) yang sedang sakit Demam Berdarah (DBD) sejak tiga hari yang lalu.

Dari salah satu sumber mengatakan, Pasya Ungu tidak terlihat hadir dalam acara bahagia Kiesha, karena tidak ada jawaban kehadiran by sms maupun telepon dari Pasya. (Popi Rahim)

FOTO: Kraton Surakarta Hadiningrat telah menggelar wisudawan untuk pemberian gelar Kebangsawaan kepada beberapa tokoh dan selebriti pada Kamis malam (26/2/2015), di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.