Kamis, 25 April 24

Kiat Ajil Ditto Agar Total Peranin Udin

Kiat Ajil Ditto Agar Total Peranin Udin

Jakarta, Obsessionnews – Bintang film remaja dan penyanyi Ajil Ditto (14) kmengaku serius berperan sebagai Udin dalam film adaptasi sebuah novel ‘The Fabulous Udin’, yang rencananya akan dirilis pada 12 Mei 2016 mendatang. Soalnya, dalam film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia ini, tokoh Udin sangat berbeda 100 persen dari karakternya sehari-hari.

“Salah satu kiatnya supaya aku masuk dalam karakter Udin, pertama aku baca Novelnya dulu asampai 2 kali,” ungkap Ajil Ditto kelahiran Medan, saat dihubungin Obsessionnews, Jumat (18/3/2016).

Selain itu, lanjut Ajil yang pernah bergabung grup band cilik Super7 ini, kiatnya bertemu langsung dengan penulis novel tersebut Rons Imawan untuk meminta pendapatnya apakah dirinya sudah masuk dalam karakter Udin.

Tak hanya itu, ujar Ajil menambahkan, sebelum proses shooting berlangsung, ia sering membaca scripnya dan sharing lagi dengan sang sutradara film The Fabulous Udin, Herdanius Larobu.

Ajil Ditto4

Film ini juga dibintangi oleh Bella Graceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, dan Aldy Rialdy, maupun yang telah lama berkiprah di dunia seni peran, seperti Lydia Kandou, Masayu Anastasia, Ussy Sulistiawaty, Fandy Christian, Fendi Chow, Nola B3, dan masih banyak yang lainnya.

Film remaja yang kini tengah shooting pada 14 Maret-29 Maret 2016 di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat ini menceritakan tentang kisah persahabatan seorang social genius bernama Udin bersama ketiga sahabatnya yakni Jeki, Ucup, dan Inong.

Udin yang selalu bisa menyelesaikan berbagai masalah dan menjadi idola di sekolah tiba-tiba dibuat terpana dengan kehadiran Miss Sayembara bernama Suri. Gadis itu cantik, berprestasi, dan selalu gembira meski dia mengidap penyakit kanker otak. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.