Senin, 27 September 21

KIA Luncurkan Pesaing Kijang Inova dengan Harga Dibawah 250 Juta

KIA Luncurkan Pesaing Kijang Inova dengan Harga Dibawah 250 Juta

 

Gia
Jakarta– PT KIA Mobil Indonesia luncurkan MPV terbarunya All New KIA Carens. MPV medium ini akan bersaing dikelas Kijang Inova yang dibandrol harga Rp250jutaan

“Untuk harga, karena All New Carens akan diluncurkan pada tanggal 4 Juni 2013, maka kami belum bisa berikan harga pastinya. Namun untuk range harganya bisa mencapai di bawah Rp 250 juta untuk manual, jadi sabar saja dulu hingga peluncuran resminya,” kata Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono di Central Park Jakarta Barat (29/5).

Berkapasitas 7 penumpang, All New Carens menawarkan body monoque, serta fleksibilitas kursi baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat, sehingga memperluas ruang bagasi.

Mobil ini juga punya fitur andalan, yakni Flex Steer, yang akan memberikan pilihan pada pengemudi untuk sensasi berkendara yang Comfort, Normal dan Sporty.
Urusan mesin, KIA membekali All New Carens dengan mesin generasi terbaru berkode NU 2.0 L DOHC Dual CVVT, yang sanggup memproduksi tenaga 152 PS, disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis yang juga mengusung 6 percepatan. 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.