Kamis, 2 Mei 24

Khofifah Kembali Raih Prestasi Gemilang dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Khofifah Kembali Raih Prestasi Gemilang dalam Penanganan Pandemi Covid-19
* Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. (Foto: dok pribadi)

Obsessionnews.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa kembali meraih prestasi gemilang dalam penanganan pandemi Covid-19. Dalam upayanya yang tak kenal lelah untuk melawan pandemi ini, Khofifah telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan berhasil membentuk tim-tim strategis yang berperan penting dalam menjaga kesehatan masyarakat dan mendongkrak ekonomi daerah.

Penghargaan prestisius kedua nasional dalam ajang “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Award Tahun 2023” menjadi bukti konkret atas kesuksesan strategi yang diterapkan Khofifah dalam menekan laju jumlah kasus aktif Covid-19 dan menggerakkan roda ekonomi di Jawa Timur. Strategi yang digunakan mencakup pembentukan tim promotif-preventif, tim tracing, tim kuratif, dan tim socio-economic impact.

Selama masa pandemi Khofifah memimpin dengan tegas, dan hasilnya sangat positif bagi masyarakat Jatim. Upayanya ini turut membantu memulihkan ekonomi daerah dan mengarahkan pembangunan Jatim ke arah yang lebih baik.

Pada saat status kedaruratan yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dicabut, dan dunia memasuki masa transisi menuju endemi Covid-19, Khofifah mengajak jajarannya untuk terus bekerja keras.

“Alhamdulillah, bahwa apa yang kita lakukan secara strategis dan terukur memberikan hasil yang sangat positif bagi masyarakat. Tujuan kami adalah satu, masyarakat bisa kembali pulih dan bangkit ekonominya, sehingga pembangunan di Jatim bisa melesat dan semakin maju di berbagai sektor,” ujar Khofifah dikutip dari Majalah Women’s Obsession, Senin (9/10/2023).

Prestasi Khofifah dalam penanganan pandemi Covid-19 juga telah diakui dengan anugerah “Kepala Daerah Inovatif 2021 Kategori Kesehatan” dari MNC Portal serta “Gatra Awards 2020” dalam kategori “Pejabat Publik: Sosok Inspiratif Penanganan, Pengendalian, dan Antisipasi Dampak Pandemi Covid-19 di Jawa Timur”.

Penghargaan-penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras Khofifah dalam melindungi warga Jawa Timur dari pandemi yang telah menguji daya tahan masyarakat selama lebih dari dua tahun.

Selamat kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa atas prestasi gemilangnya dalam penanganan Covid-19 yang memberikan harapan dan inspirasi bagi masyarakat Jawa Timur dan Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.