Minggu, 25 September 22

Khofifah: Idrus Pekerja Keras

Khofifah: Idrus Pekerja Keras
* Serah terima jabatan (sertijab) Menteri Sosial dari Khofifah Indar Parawansa (kiri) kepada Idrus Marham di Gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial, Jl. Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Khofifah Indar Parawansa resmi menyerahkan jabatannya kepada Menteri Sosial yang baru, Idrus Marham,di Gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial (Kemensos), Jl. Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). 

Meskipun dengan berat hati Khofifah meninggalkan jabatannya karena maju sebagai kandidat gubernur Jawa Timur 2018, ia merasa yakin Sekretaris Jenderal Partai Golkar ini  mampu melaksanakan tugasnya dengan baik di Kemensos.

“Susah untuk memendung air mata. Terima kasih semuanya, dan sekarang mandat  untuk melanjutkan semuanya, insya Allah,” ujar Khofiah seusai acara serah terima jabatan (sertijab) ini.

Idrus Marham di matanya bukanlah orang asing. Ia merasa yakin Idrus mampu beradaptasi dengan cepat. Jadi semua program akan terlaksana dengan baik

“Saya mengenal Idrus Marhan, Menteri Sosial yang baru, pekerja keras. Mudah-mudahan semuanya bisa dilaksanakan tanpa menunggu proses adaptasi yang lama. Karena kemarin kami langsung koordinasi, dan pak menteri langsung minta raker. Artinya beliau sudah siap,” kata Khofifah sambil tertawa yang didampingi Indrus Marham.

Idrus yang merupakan putra daerah Sulawesi Selatan ini resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Sosial di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/1). (Popi)

Baca juga:

Idrus Marham Ingin Langsung Tancap Gas

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.