Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Khabib Terima Pinangan Jadi Asisten Presiden Dagestan

Khabib Terima Pinangan Jadi Asisten Presiden Dagestan
* Juara UFC Khabib Nurmagomedov. (foto: MMAFighting.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Juara UFC Khabib Nurmagomedov ditawari posisi sebagai asisten Presiden Republik Dagestan Vladimir Vasilyev.

Tawaran itu dibicarakan pada Selasa (6/11/2018) ketika Khabib Nurmagomedov bertemu dengan Vasilyev untuk menerima penghargaan tertinggi Order of Merit.

“Ya, (saya menerima tawaran untuk menjadi asisten Presiden Dagestan), tetapi kami akan membahas ini pada pertemuan berikutnya yang sudah kami jadwalkan,” kata Nurmagomedov kepada tass.ru, Jumat (9/11/2018).

Meski demikian belum diketahui apa peran Nurmagomedov nantinya. Vasilyev hanya mengungkapkan selama upacara penghargaan bahwa dia ingin bekerja sama dengan Khabib untuk kemajuan Dagestan dan Rusia, terutama di bidang olahraga.

Tak hanya Khabib, sang Ayah Abdulmanap, juga mendapat penghormatan atas pencapaian prestasinya.

Abdulmanap, kata Vasilyev berhasil membesarkan anak yang bisa dibanggakan oleh Dagestan dan seluruh dunia.

Sebagai informasi, Dagestan merupakan republik terbesar di Rusia yang terletak di utara Kaukasus, baik luas wilayah maupun jumlah penduduk.

Dagestan secara tradisional merupakan wilayah berpenduduk muslim. Di mana Muslim pertama di wilayah Rusia terkini adalah masyarakat Dagestani di (kawasan Derbent) selepas pentaklukan Arab (abad ke-8). (Vina)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.