Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Khabib: Ketika Allah Bersamamu Tidak Ada yang Bisa Menghancurkanmu

Khabib: Ketika Allah Bersamamu Tidak Ada yang Bisa Menghancurkanmu
* Khabib Nurmagomedov bersama sang ayah. (Foto : Instagram @Khabib Khabib_Nurmagomedov)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pertarungan Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor pada Minggu (7/10/2018) bisa jadi adalah pertarungan yang paling sengit antar keduanya. Sebab, bukan hanya adu kekuatan otot, namun pertarungan tersebut juga sarat dengan persoalan SARA.

Khabib  yang berusia 30 tahun berhasil mengalahkan McGregor pada pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena kemarin. Dia berhasil memenangkan duel melalui submission. McGregor tak berkutik lagi setelah dikunci lehernya dengan teknik rear naked hingga akhirnya menyerah.

Usai pertarungan, Khabib yang masih emosional langsung melempar pelindung giginya ke arah tim McGregor. Kemudian meloncati oktagon guna melakukan serangan kembali, hingga akhirnya diamankan pihak keamanan.

Bukan tanpa alasan kenapa Khabib melempar pelindung giginya. Dia selama ini kesal karena tim McGregor selalu menghina agama dan keluarganya. Alhasil usai pertarungan, suasana kemudian berakhir ricuh.

“Ini tentu bukan apa yang Ayah ajarkan padaku, tapi itu hanya masalah kehormatan. Kemenangan adalah milik kita, kita memiliki sabuk. Ketika Allah bersamamu, tidak ada yang bisa menghancurkanmu. Tidak seorang pun. Terima kasih banyak teman-teman atas dukungannya. #Alhamdulillah #Honor,” tulis Nurmagomedov di akun Instagram miliknya, Minggu (7/10).

Postingan Khabib di instagram @khabib_nurmagomedov itu pun langsung dibanjiri komentar-komentar dukungan padanya. Termasuk dari netizen asal Indonesia yang senang akan kemenangannya. dan juga merasa kesal oleh hinaan yang dilontarkan oleh McGregor jelang laga.

Khabib adalah pria asal Rusia yang beragama Islam. Ia menjadi Muslim pertama yang berhasil menjuarai UFC kelas ringan. Dia marah kepada lawannya McGregor karena keyakinannya dihina. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.