Rabu, 16 Oktober 19

Ketum PPP: Terpilihnya Anak SBY Tanpa Tekanan

Ketum PPP: Terpilihnya Anak SBY Tanpa Tekanan
* Ketua Umum PPP Romahurmuzi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan, proses terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (putra SBY) dan Sylviana M‎urni (pejabat Pemprov DKI) sebagai calon wakil gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Cikeas berlangsung dengan cair tanpa ada tekanan.

mayor_infanteri_agus_harimurti_yudhoyono_m-sc-_mpa
Agus Harimurti Yudhoyono.

“Pertemuan sangat santai, mengalir begitu saja tanpa ada tekanan,” ujar Romi di Cikeas Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/9/2016).

Menurutnya, empat parpol yang tergabung dalam koalisi Cikeas sengaja ingin menghadirkan lawan yang tepat untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dan pasangan Agus – Sylviana dianggap tepat.

‎”Apa yang terjadi di DKI dengan yang saat ini perlu segera diluruskan, maka dari itu perlu pasangan yang tepat. Jakarta ini tempat pertemuan seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Romi juga yakin koalisinya akan solid untuk mendukung Agus dan Sylviana sampai pencoblosan 2017 mendatang. “Tidak ada perubahan pikiran sama sekali. Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai,” tegas Romy. (Albar)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.