Senin, 28 September 20

Ketum Parmusi Tak Mau Dengar Kekalahan Anies-Sandi

Ketum Parmusi Tak Mau Dengar Kekalahan Anies-Sandi
* Ketua Umum (Ketum) Parmusi, Usamah Hisyam dan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri deklarasi dukungan untuk Anies-Sandi d Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) dan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Parmusi, Usamah Hisyam, dan  Anies Baswedan, serta anggota Parmusi dari berbagai wilayah Jakarta.

Dalam pidatonya di acara deklarasi tersebut Usamah minta pada ketua PW Parmusi DKI  bekerja sama dengan forum silaturahmi Bela Alquran, agar program 10 da’i segera digerakkan sampai dengan tanggal 19 April yang akan datang. Hal itu untuk mendorong Pilkada DKI Jakarta 2017 atas kemenangan pasangan Anies-Sandi.

“Sehingga kita mendapatkan kemenangan yang sesungguhnya,” ujar Usamah.

Karena, lanjutnya, Parmusi secara nasional terlibat langsung dalam upaya membela Alquran dan memela Islam. Oleh sebab itu, dalam rangka pemenangan ini Parmusi bukan saja melakukan deklarasi di tingkat Jakarta tapi sudah melakukan langkah-langkah untuk mengangkat gubernur muslim.

Alhamdulillah, yang terpilih adalah Pak Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,” kata Usamah.

Dia juga berharap anggota Parmusi untuk kemenangan Gubernur Jakarta tidak berjuang setengah hati, harus sepenuh hati. “Karena ini jihad dan kita tidak ingin mendengar kekalahan,” jelasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.